Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Perusahaan Asuransi Yang Bekerjasama Dengan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya Jawa Barat

Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya menjadi Rumah Sakit yang saya rekomendasikan jika Anda sedang membutuhkan pertolongan medis saat sedang berada di Kota Tasikmalaya.

Lokasi Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya sangat strategis dan mudah di jangkau karena berada di dalam Kota Tasikmalaya dan di tepi jalan utama.

Saya beberapa kali mengunjungi Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya untuk kepentingan medis seperti Berobat Jalan dan juga Rawat Inap.

Saat menggunakan layanan dari Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya, untuk pembayaran saya memanfaatkan Kartu Asuransi yang saya miliki yaitu Medicare dari Lippo Insurance.

Berdasarkan data yang saya dapat dari Resepsionis Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya, berikut ini  Daftar Perusahaan Asuransi Yang Bekerjasama Dengan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya Jawa Barat :
  1. Asuransi Admedika
  2. Asuransi Hanwha Life
  3. Asuransi FWD Life
  4. Asuransi aa International
  5. Asuransi Owlexa Healthcare
  6. Asuransi Sinarmas
  7. Asuransi BNI Life
  8. Asuransi Pan Pacific
  9. Asuransi Jasindo Health Care
Data tersebut di atas berdasarkan Foto Stand Banner Asuransi yang saya lihat di meja Resepsionis Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya Jawa Barat. 
Selain dari daftar Asuransi tersebut di atas yang bekerjasama dengan Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya, terdapat juga layanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya Jawa Barat.  

Untuk informasi lebih lengkap anda juga bisa mengunjungi situs resmi Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya rstmc.co.id

Posting Komentar untuk "Daftar Perusahaan Asuransi Yang Bekerjasama Dengan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya Jawa Barat"