Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Paling Enak Di Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Beberapa waktu yang lalu sekitar pertengahan Bulan Februari 2020 saya harus menunggu keluarga yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya selama kurang lebih 1 minggu.

Dan selama 1 minggu berada di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, untuk urusan makan dan minum saya beli di beberapa warung makan di sekitar Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Salah satu Warung Makan yang menjadi pilihan makan malam saya adalah Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan yang mulai berjualan dari jam 6 sore sampai jam 1 malam di Trotoar ruas jalan KHZ. Mustofa No. 282 Nagarawangi Cihideung Kota Tasikmalaya atau lokasi tepatnya bisa anda cek di Maps ini :
Lokasi Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan tepat berada di depan Grand Hotel Tasikmalaya. dan setelah berbincang dengan ibu penjual, Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan sudah berjualan di tempat itu sejak 30 tahun yang lalu tanpa berpindah tempat.

Ada banyak menu daging serta seafood yang di tawarkan di Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya. sementara saya selama 1 minggu sejak berada di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, lebih sering memesan menu Nasi Uduk Lauk Kepala Ayam Goreng dengan sambal serta lalapan segar. dan bisa saya katakan Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Paling Enak Di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Ada juga sajian Nasi Uduk Lauk Daging Burung Puyuh yang gurih mantab di Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya.

Tetapi yang membuat saya agak kurang nyaman, masih banyak bersliweran para Pengamen saat sedang menikmati sajian menu di Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya. oleh karenanya, saya lebih memilih memesan dengan di bungkus dan di bawa pulang saja.

Dari segi harga, Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya masih terbilang murah dan cukup terjangkau. meskipun di beberapa jenis menu ada yang harganya agak tinggi. saya sarankan, lebih baik menanyakan harga menu saat akan memesan jika memang tidak tersedia daftar menu dengan list harga agar tidak terjadi kekecewaan setelah memesan menu makanan.

Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya saya rekomendasikan untuk anda jika sedang berada di sekitar kawasan Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya atau Grand Hotel Kota Tasikmalaya. menu pilihan saya di Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Kota Tasikmalaya adalah Nasi Uduk Lauk Kepala Ayam Goreng dengan Sambal serta Lalapan Segar dan harga terjangkau.

Posting Komentar untuk "Warung Makan Tiga Putra Khas Lamongan Paling Enak Di Kota Tasikmalaya Jawa Barat"