Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari Restoran Enak Bergaya Pedesaan Di Kota Kendari

Sekilas tampak dari depan jalan Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari hanyalah sebuah Restoran biasa saja. namun ketika saya memasuki tempatnya, ternyata cukup luas dan nyaman suasana Restoran dengan Gaya Pedesaan. ada banyak Saung yang bisa di tempati sembari menikmati menu makanan dan minuman enak di Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari.
Kebetulan saat itu saya berkunjung ke Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari pada waktu sore menjelang malam hari sehingga suasana agak sedikit redup.
Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari terletak di samping jalan utama tepatnya di Jl. By Pass Tapak Kuda Korumba Mandonga Kota Kendari atau di dekat Bunderan Tapak Kuda. titik lokasi anda bisa lihat di bawah ini :

Karena saat berkunjung kemarin sudah memasuki waktu Maghrib, bergegas saya melaksanakan ibadah Shalat Maghrib dan di Restoran Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari tersedia fasilitas Mushola yang cukup besar.
Suasana Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari bergaya pedesaan sehingga saat itu saya bersama beberapa teman dari Kota Kendari betah berlama-lama sembari ngobrol dan menikmati aneka sajian menu di Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari.
Harga menu di Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari juga tidak terlalu mahal serta cukup lengkap sekali. sehingga banyak pilihan rasa serta selera baik ikan, daging maupun aneka sayuran segar. menu minuman juga sangat lengkap.
Kami memesan menu makanan untuk porsi 4 orang dan hidangan yang di sajikan sungguh luar biasa. enak serta tidak terlalu mahal.
Jika anda sedang berada di Kota Kendari, Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari bisa di jadikan Refrensi makan malam anda karena saya sudah pernah mencobanya serta menurut saya, Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari cukup layak untuk di kunjungi terutama bersama teman atau keluarga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pondok Seafood Kikil Dan Steak Kendari Restoran Enak Bergaya Pedesaan Di Kota Kendari "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel