Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Hotel RedDoorz Termurah Di Kawasan Wisata Pangandaran Harga Di Bawah 100 Ribu

Siapa yang tidak kenal dengan Kabupaten Pangandaran. sudah sejak lama kawasan Pangandaran Jawa Barat terkenal dengan Objek Wisata Pantai yang sangat indah juga dengan adanya Cagar Alam yang sangat populer seperti Pananjung dan Grand Canyon.
Informasi mengenai Objek Wisata Pangandaran semakin mudah di akses melalui internet dengan hadirnya salah satu Situs MyPangandaran yang memuat beragam info Pangandaran terutama Objek Wisata Pangandaran, Hotel di Pangandaran bahkan ada foto serta video tentang keindahan Pangandaran.

Baca : Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash

Sebuah Situs komunitas wisata terbesar di dunia yaitu tripadvisor juga banyak memperbincangkan mengenai Objek Wisata Pangandaran. ini Link Pangandaran Di TripAdvisor

Dan ketika Saya cek di Situs Booking Hotel Budget paling murah yaitu RedDoorz ternyata sudah ada beberapa Hotel di sekitar Objek Wisata Pangandaran yang bekerjasama dengan Aplikasi RedDoorz. dan beberapa di antara Hotel tersebut di tawarkan di Aplikasi serta Situs RedDoorz dengan harga sangat murah sekali yaitu di bawah 100 Ribu untuk tarif permalam bahkan ada yang hanya 78 Ribu untuk tarif menginap semalam. luar biasa murahnya. namun Anda jangan khawatir, karena meskipun di tawarkan dengan harga murah, RedDoorz tetap mengutamakan kenyamanan Pengunjung Hotel karena semua Hotel di RedDoorz sudah memiliki Garansi Layanan Hotel RedDoorz.

Baca : Pengalaman Menginap Di RedDoorz Plus Near RS Hermina Hotel Da Vinci Kota Kendari

Berikut ini adalah  5 Hotel RedDoorz Termurah Di Kawasan Wisata Pangandaran Harga Di Bawah 100 Ribu :

1. RedDoorz Hostel @ Grand Pangandaran
RedDoorz Hostel @ Grand Pangandaran aslinya bernama Hotel VK Pods Pangandaran. pada Aplikasi RedDoorz Hotel VK Pods Pangandaran namanya berubah menjadi RedDoorz Hostel @ Grand Pangandaran.
Saat Saya mencoba akan memesan Hotel VK Pods Pangandaran di Aplikasi RedDoorz untuk Check-in  25 November 2019 dan Check-out 26 November 2019 tarif sangat murah sekali hanya 78 Ribu per-malam.
Kemudian Saya coba melakukan pengecekan informasi di Aplikasi Traveloka untuk VK Pods Pangandaran ternyata untuk malam yang sama, harga di Traveloka lebih mahal yaitu 100 Ribu.
Saya memang belum pernah menginap di Hotel VK Pods Pangandaran atau RedDoorz Hostel @ Grand Pangandaran. namun berdasarkan informasi yang berhasil Saya himpun dari Mesin Pencari Google untuk pencarian dengan menggunakan kata kunci Hotel VK Pods Pangandaran memang pada daftar pencarian di halaman pertama sepertinya belum ada Travel Blogger yang mereview tempat ini atau SEO Blog mereka kalah oleh iklan dari Situs Online Travel Agen seperti Traveloka dan PegiPegi. satu-satunya info yang saya temukan adalah dari Situs YourBandung

Vk Pods Pangandaran adalah jaringan Hotel Kapsul yang sudah ada sejak tahun 2017. Hotel VK Pods Pangandaran Menjadi Hotel Kapsul Ketiga milik VK Pods. konsep Hotel Kapsul VK Pods lebih menyasar kepada para Backpacker dan Solo Traveler. sehingga jika anda berlibur dengan keluarga, Hotel VK Pods Pangandaran bukan pilihan yang tepat. namun jika Anda berlibur sendiri, Hotel VK Pods Pangandaran layak di coba.
 Dari foto di atas, pastinya Anda sudah bisa membayangkan bagaimana kondisi sebenarnya dari Hotel VK Pods Pangandaran.

Baca : Cara Mendapatkan Bonus RedCash Senilai 50 Ribu Di Aplikasi Booking Hotel RedDoorz

Berdasarkan informasi dari Traveloka berikut adalah Tempat Populer di sekitar Hotel VK Pods Pangandaran :
  • Pantai Pangandaran 290 M
  • Cagar Alam Pangandaran 2.14 KM
  • Cukang Taneuh (Grand Canyon) 18.43 KM 
  • Stasiun Banjar 36.57 KM
Berdasarkan ulasan di Aplikasi Traveloka banyak yang memberikan informasi bahwa Hotel VK Pods Pangandaran cukup nyaman serta menjadi pilihan yang tepat.

Untuk alamat Hotel VK Pods Pangandaran yaitu Ruko Carita Blok C 18-19 Jalan Tol Gate Pangandaran Pananjung Grand Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat 46396

2. RedDoorz Plus Near Pantai Barat Pangandaran
Saat Saya mencoba akan memesan RedDoorz Plus Near Pantai Barat Pangandaran di Aplikasi RedDoorz untuk Check-in  25 November 2019 dan Check-out 26 November 2019 tarif sangat murah sekali hanya 99 Ribu per-malam.
RedDoorz Plus Near Pantai Barat Pangandaran bisa Anda pilih saat menginap bersama keluarga karena konsep seperti Hotel Keluarga pada umumnya.
RedDoorz Plus Near Pantai Barat Pangandaran di kelilingi oleh beragam Pusat Wisata, Pusat Perbelanjaan serta area liburan utama seperti :
  • Pantai Timur Pangandaran (1.3 KM)
  • Cagar Alam Pangandaran (1.9 KM)
  • Pangandaran Sunset (900 M)
  • Pantai Barat Pangandaran (500 M) 
  • Goa Panggung (1.8 KM)
Jika di lihat dari kondisi lokasi, sepertinya RedDoorz Plus Near Pantai Barat Pangandaran memang layak jadi pilihan utama saat menginap di sekitar Objek Wisata Pangandaran.

3. RedDoorz Near Pantai Pasir Putih
Nama asli dari  RedDoorz Near Pantai Pasir Putih adalah Hotel Bumi Nusantara 1 dengan alamat hotel ada di Jalan Pantai Barat Pangandaran Jawa Barat 46396

Saat saya coba melakukan pemesanan secara online di Aplikasi RedDoorz untuk RedDoorz Near Pantai Pasir Putih pada Check-in 25 November 2019 dan Check-out 26 November 2019 harga sewa kamar permalam hanya 99 Ribu Rupiah saja. murah banget.
 RedDoorz Near Pantai Pasir Putih atau Hotel Bumi Nusantara 1 sepertinya di lengkapi juga dengan fasilitas kolam renang.
Beberapa lokasi Objek Wisata terdekat dari Hotel Bumi Nusantara 1 Pangandaran atau RedDoorz Near Pantai Pasir Putih adalah sebagai berikut :
  • Pantai Pasir Putih (1 KM)
  • Tugu Pangandaran Sunset (2 KM)
  • Fish Market (1 KM)
  • Bahari Restaurant (2 KM)
RedDoorz Near Pantai Pasir Putih atau Hotel Bumi Nusantara 1 cocok untuk liburan bersama keluarga.

4. RedDoorz Near Goa Panggung
Saat Saya mencoba akan memesan RedDoorz Near Goa Panggung pada Check-in 25 November 2019 dan Check-out pada 26 November 2019 harga yang di tawarkan oleh aplikasi RedDoorz adalah 99 Ribu Rupiah.
 Lokasi Objek Wisata terdekat dari RedDoorz Near Goa Panggung adalah sebagai berikut :
  • Pantai Timur Pangandaran (300 M)
  • Cagar Alam Pangandaran (450 M)
  • Pangandaran Sunset (2.2 KM)
  • Goa Panggung (400 M)
RedDoorz Near Goa Panggung bisa Anda pilih saat berlibur bersama keluarga di Kawasan Objek Wisata Pangandaran.

5. RedDoorz @ Kidang Pananjung
Harga Hotel RedDoorz @ Kidang Pananjung saat Saya cek pada pemesanan Check-in 25 November 2019 dan Check-out 26 November 2019 harga sangat murah banget yaitu 99 Ribu Rupiah.
  Nama asli dari Hotel RedDoorz @ Kidang Pananjung adalah Rose Inn Hotel Pangandaran.
Jika di lihat dari foto di atas, sepertinya RedDoorz @ Kidang Pananjung atau Rose Inn Hotel Pangandaran cukup nyaman dan bisa di pilih saat liburan bersama keluarga di Pangandaran.

Beberapa Objek Wisata di sekitar RedDoorz @ Kidang Pananjung atau Rose Inn Hotel Pangandaran adalah sebagai berikut :
  • Pantai Barat Pangandaran (1.1 KM)
  • Pantai Pasir Putih Pangandaran (1.2 KM)
  • Cagar Alam Pangandaran (1.2 KM)
  • Goa Panggung (1.2 KM)
Demikianlah 5 pilihan  Hotel RedDoorz Termurah Di Kawasan Wisata Pangandaran Harga Di Bawah 100 Ribu. namun harga memang bisa berubah sewaktu-waktu terutama saat Hari Libur dan juga Weekend. untuk daftar harga sewa kamar lebih jelas silahkan kunjungi Situs RedDoorz

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Hotel RedDoorz Termurah Di Kawasan Wisata Pangandaran Harga Di Bawah 100 Ribu"