Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bonus RedCash Senilai 50 Ribu Di Aplikasi Booking Hotel RedDoorz

Pada Artikel kali ini Saya akan berbagi Tips cara mendapatkan Bonus RedCash senilai 50 Ribu yang bisa langsung Anda gunakan untuk memesan Hotel Budget melalui Aplikasi RedDoorz.

Tips untuk mendapatkan Bonus RedCash senilai 50 Ribu hanya berlaku bagi Anda yang memang belum pernah mendaftar di Aplikasi RedDoorz.
Aplikasi RedDoorz adalah Aplikasi Booking Hotel Murah Di Indonesia dan juga beberapa Hotel Murah yang ada di wilayah Asia. Aplikasi RedDoorz mirip dengan Aplikasi AiryRooms, Nida Rooms, ZenRooms serta Traveloka.

Penjelasan lebih detil mengenai Aplikasi RedDoorz sudah pernah Saya tulis di Artikel sebelumnya silahkan bisa baca di sini :

Baca : Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash

Penjelasan mengenai RedCash sendiri adalah semacam Dompet Online di Aplikasi RedDoorz. saldo RedCash berbentuk mata uang virtual berbentuk poin dengan nilai 1 poin = 1 rupiah. Saldo RedCash hanya dapat di gunakan untuk pembayaran Booking Hotel di Aplikasi RedDoorz.

Jika Saldo RedCash Anda lebih kecil dari harga sewa kamar hotel di Aplikasi RedDoorz maka sisa pembayaran bisa menggunakan metode lain seperti Transfer Bank, Gopay, Kartu Kredit dan metode pembayaran lainnya.

Kali ini Anda yang memang belum memilik Account di Aplikasi RedDoorz berkesempatan mendapatkan bonus Saldo RedCash senilai 50 Ribu dengan cara sebagai berikut :
  1. Daftar di Website Resmi RedDoorz Dengan Klik Di Sini
  2. Setelah proses pendaftaran selesai silahkan Download Aplikasi Android RedDoorz dan lakukan proses instal di Ponsel Android Anda
  3. Silahkan Login di Aplikasi Android RedDoorz dengan Username dan Password Anda
  4. Cek di menu RedCash pada Aplikasi RedDoorz Anda untuk melihat jumlah saldo bonus
  5. Saldo bonus dapat langsung di pergunakan untuk memotong total pembayaran yang harus Anda bayar saat memesan Hotel di Aplikasi RedDoorz Anda
Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan setelah Anda memiliki Account di Aplikasi RedDoorz adalah Anda berkesempatan untuk mendapatkan Diskon senilai 50 Persen dan juga Menginap Gratis di seluruh Hotel yang bekerjasama dengan Aplikasi RedDoorz. cara untuk mendapatkan diskon 50 persen dan menginap gratis di seluruh Hotel RedDoorz silahkan Anda baca di sini :

Baca : Cara Menginap Gratis Di Hotel RedDoorz Dan Dapatkan Uang Tunai Serta Potongan Diskon Hotel

Sekian penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Bonus RedCash Senilai 50 Ribu Di Aplikasi Booking Hotel RedDoorz. untuk Saran Dan Pertanyaan silahkan tulis di Kolom Komentar atau bisa menghubungi Saya di Nomor : 081377774343

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bonus RedCash Senilai 50 Ribu Di Aplikasi Booking Hotel RedDoorz"