21 November 2019

Tips Backpacker Mencari Hotel Murah Di Berbagai Kota Di Indonesia

Berdasarkan info yang saya temukan di Internet, Backpacker merupakan istilah yang merujuk kepada seseorang yang bepergian dengan membawa perlengkapan seadanya dan mencari berbagai macam fasilitas dengan harga semurah-murahnya misalnya Fasilitas Transportasi, Restoran Dan Juga Hotel.
Pada saat ini, sebagian besar Para Backpacker aktif mengumpulkan informasi melalui internet. mereka berupaya menekan Budget Traveling semurah mungkin dengan memanfaatkan tawaran Diskon Tiket Pesawat, Diskon Menginap Di Hotel, Diskon Makan Di Restoran dari berbagai macam Aplikasi.

Baca : Cara Menginap Gratis Di Hotel RedDoorz Dan Mendapatkan Uang Tunai Serta Potongan Diskon Hotel

Saat ini ada 2 macam Aplikasi Android yang sangat berpotensi menawarkan Diskon. yaitu Aplikasi OTA atau Online Travel Agent dan Aplikasi Payment Gateway atau Aplikasi Pembayaran.
Berikut ini adalah Aplikasi Andalan Saya untuk berburu Diskon saat Traveling demi menekan Budget semurah mungkin.

1. Aplikasi Traveloka
Aplikasi Traveloka menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, pertujukan, konser music, tiket nonton bioskop sampai tiket Bus Antar Kota Antar Provinsi. Aplikasi Traveloka menurut saya jarang banget memang memberikan promo tetapi saya bilang, Aplikasi Traveloka menerapkan harga yang sangat jujur.Saat ini Aplikasi Traveloka sudah di Download Lebih dari 10 juta kali di Play Store. Saya sering membeli tiket peswat dan tiket hotel di Aplikasi Traveloka. terkadang saya mencoba membandingkan antara harga promo yang di tawarkan oleh Aplikasi Lain namun biasanya harga sama dengan di Aplikasi Traveloka. secara garis besar, Aplikasi Traveloka menerapkan sistem harga yang sangat jujur.

2. Aplikasi Airy Rooms
Aplikasi Airy Rooms adalah Aplikasi dengan konsep Accomodation Network Orchestrator yang bermitra dengan banyak Hotel Budget di Indonesia. meskipun jumlah Hotel tidak sebanyak Traveloka, namun harga voucher hotel di Aplikasi Airy Rooms cenderung lebih murah di bandingkan Aplikasi Traveloka. meskipun Anda tidak akan menemukan Hotel Mewah di Aplikasi Airy Rooms. karena sesuai konsep dasar bahwa Airy Rooms hanya bermitra dengan Hotel Budget. kalau mau cari Hotel Budget dengan harga murah memang di Airy Rooms. kalau mau menginap di Hotel Berbintang dengan harga jujur silahkan menggunakan Aplikasi Traveloka. selain Voucher Hotel, saat ini Aplikasi Airy Rooms juga menyediakan layanan pembelian Tiket Pesawat. terkadang saat promo, Harga Tiket Pesawat di Airy Rooms bisa lebih murah di Bandingkan dengan Aplikasi Traveloka

3. Aplikasi RedDoorz
Secara garis besar Aplikasi RedDoorz hampir sama dengan Aplikasi Airy Rooms yang menyediakan layanan Hotel Budget dengan harga murah. namun karena pendatang baru, saat ini Aplikasi RedDoorz sering menawarkan program promo dengan harga lebih murah dari harga di Aplikasi Airy Rooms.

Baca : Cara Mendapatkan Diskon 50 Persen Menginap Di Seluruh Hotel RedDoorz Dan Bonus Saldo RedCash

4. Aplikasi OVO
Aplikasi OVO merupakan Aplikasi Dompet Online yang memberikan pelayanan pembayaran di berbagai macam Merchant dan juga berkesempatan untuk mengumpulkan Point yang mana Point tersebut dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran dengan perhitungan 1 Point = 1 Rupiah. Aplikasi OVO saat ini tergabung dengan Aplikasi Grab, Aplikasi Tokopedia dan Aplikasi Kudo. Aplikasi OVO sering banget mengadakan promo berupa Cashback Point. dan karena saat ini di Aplikasi Tokopedia juga bisa membeli tiket pesawat serta voucher hotel, maka Anda bisa memanfaatkan promo Aplikasi OVO untuk pembelian tiket pesawat dan Voucher Hotel di Aplikasi Tokopedia.

Saat ini, keempat Aplikasi tersebut di atas yang Saya pergunakan untuk mencari hotel murah di berbagai kota di indonesia. jika Anda memiliki saran yang lain, silahkan tulis komentar Anda pada kolom komentar yang ada di bawah Artikel ini.

SMS - TLP - WA : 0813 7777 4343


EmoticonEmoticon