26 Juli 2019

Menikmati Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Gate 3

Saya memang sering transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar terutama saat Traveling ke wilayah Indonesia Timur. namun kali ini saat saya berada di ruang Check In Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk penerbangan rute Kendari - Makassar - Bandung, saya melihat ada fasilitas baru yang di tambahkan di dekat Gate 3 Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.
Foto di atas adalah fasilitas baru yang di tambahkan pada Ruang Tunggu Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yaitu Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner. di tempat ini di sediakan seperti Sofa panjang yang tentunya bisa di pergunakan untuk tidur.
Saya sendiri sering mengalami Delay atau menunggu jadwal penerbangan transit yang memiliki jeda waktu panjang sehingga kadang butuh tempat untuk rebahan. dengan adanya Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner seperti di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar tentunya sangat membantu sekali.
Biasanya saya jika harus menunggu lama di Bandara, saya sering menyiasatinya dengan masuk ke Lounge, cukup bayar dengan harga tertentu semua fasilitas di Lounge bisa di pergunakan termasuk makanan prasmanan yang bisa di makan semua atau All You Can Eat.

Baca : Inilah 5 Hal Penting Yang Harus Di Perhatikan Saat Berada Di Ruang Tunggu Bandara

Tapi tentunya tidak semua orang bisa menikmati fasilitas Lounge berbayar, karena memang harganya di atas rata - rata. banyak juga para Backpacker atau Traveler Budget yang hanya duduk - duduk sambil menahan letih dan mengantuk.
Nah, dengan adanya Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner seperti di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, akan sangat membantu sekali untuk sekedar melepas lelah.

Baca : Pengalaman Terbang Dari Bandara Husein Sastranegara Bandung Dan Suasana Bandara Yang Menyenangkan

Saya belum mendapatkan info, apakah juga di Bandara lain seperti Bandara Soekarno Hatta sudah tersedia Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner seperti Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. semoga semua Bandara di indonesia segera melengkapi diri dengan Fasilitas Tempat Istirahat Rest Corner seperti di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon