28 Juli 2019

Restoran Mini Nasi Padang Masuk Mall Inovasi Kuliner Dengan Booth Makanan Praktis

Nasi Padang adalah salah satu kuliner paling terkenal di indonesia. Nasi Putih yang di sajikan dengan aneka lauk pauk yang pasti adalah Rendang.

Nasi Padang sejatinya kuliner berasal dari Kota Padang Sumatera Barat dan sekarang hampir di seluruh kota di indonesia pasti ada Restoran Padang.
Pernah gak Anda menganalisa, mengapa saat makan Nasi Padang di Restoran Padang atau di Rumah Makan Nasi Padang maka porsi yang di dapat lebih sedikit ketimbang saat di bawa pulang.

Restoran Padang biasanya ditandai dengan bangunan bergaya Rumah Gadang (atapnya yang lonjong dan melengkung) dan gaya khas etalasenya. etalase Nasi Padang di depan restoran biasanya terdiri dari piring dan mangkuk yang ditumpuk sedemikian rupa, ditata dan diisi dengan berbagai hidangan.. Restoran Padang, terutama yang kecil-menengah, biasanya memakai nama-nama dalam bahasa Minang.
Setelah sekian lama saya sering berkunjung ke Mall, kali ini saya baru melihat adanya Booth Makanan Praktis yang menjual Nasi Padang. saya melihatnya di Mall Lippo Plaza Kendari. adalah Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari yang membuka Stand Booth Makanan Praktis Nasi Padang di Lippo Plaza Kendari.

Booth Makanan Praktis milik Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari yang berlokasi di Lantai Basement Lippo Plaza Kendari tersebut layaknya Tenant makanan lainnya. mereka sudah membawa Nasi dan aneka Lauk Pauk yang sudah masak sehingga tidak ada perlengkapan masak di dalam Booth tersebut.
Booth Makanan Praktis milik Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari yang berlokasi di Lantai Basement Lippo Plaza Kendari saya lihat cukup ramai pengunjung karena lokasinya juga cukup strategis di depan Hypermarket besar yaitu Hypermart milik Lippo Group. bahkan pelanggan di Booth Nasi Padang ini juga banyak dari para karyawan yang bekerja di berbagai Tenant dan Counter di Mall Lippo Plaza Kendari.

Booth Makanan Praktis yang menjajakan Nasi Padang siap saji seperti milik Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari ini saya fikir bisa di jadikan salah satu peluang bisnis bagi Anda yang ingin membuka usaha di bidang kuliner dengan memanfaat keramaian Mall sebagai Market.

Untuk Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari berada di Jl. Made Sabara, Bende, Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461
Restoran Nasi Padang Garuda Raya Kota Kendari merupakan Restoran restoran Padang terbesar di Kendari dengan fasilitas lengkap dan mewah. Di Restoran Garuda Raya dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya ruangan khusus perokok, ruangan VIP lengkap dengan proyektor dan telepon, serta aula dengan kapasitas 250 orang.

Restoran Nasi Padang Garuda Kota Kendari juga melayani jasa layanan antar dengan menghubungi nomor telefon 04013128599 atau 08111816660. bisa juga di pesan melalui Go-Food dan Grab Food.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon