26 September 2018

Syarat Daftar Grab Dan Contoh Dokumen Daftar Grab Yang Harus Di Lengkapi

Saat artikel ini di tulis, Grab telah hadir di 8 negara pada wilayah Asia Tenggara. Grab telah menjadi solusi untuk transportasi yang sederhana, canggih, berkualitas dan pelayanan prima. saya pribadi merupakan saksi atas sebuah revolusi dan inovasi transportasi yang luar biasa. tidak terbayangkan jika Grab dan layanan transportasi online serupa belum ada.pasti traveling masih akan menjadi sesuatu yang menakutkan, terutama saat berkeliling kota.

Baca Juga : Cara Daftar Grab Area Kota Tasikmalaya Dan Raih Penghasilan Tak Terbatas

Grab terus berupaya meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi. oleh karena itu, banyak sekali yang ingin bergabung menjadi Mitra Driver Grab, Grab Car dan Grab Bike.

Berikut ini saya akan informasikan syarat daftar Grab dan dokumen daftar Grab yang harus di lengkapi agar proses pendaftaran menjadi mitra driver Grab bisa segera di proses :
  1. Foto e-KTP Asli atau surat keterangan permohonan pembuatan e-ktp baru jika e-KTP  belum ada.
  2. Foto STNK asli bolak-balik dalam satu foto 
  3. Foto SIM asli yaitu SIM C untuk Grab Bike dan SIM A, B atau SIM B1 untuk Grab Car
  4. Foto SKCK asli dan masih berlaku
  5. Foto profil dengan background polos dan tidak memakai aksesoris misal : topi
  6. Foto KK asli atau Kartu Keluarga 
  7. Foto Cover Buku Tabungan yang tercetak nama, alamat, nomor rekening, cabang bank serta tanda tangan pihak bank. hampir semua Bank yang resmi di indonesia bisa di gunakan untuk mendaftar Grab.
  8. Data diri yang harus di kirim melalui WhatsApp ke nomor pendaftaran 081377774343 adalah nomor handphone aktif yang di gunakan di ponsel android, alamat email serta kontak darurat bisa Ayah/Ibu/Saudara/kerabat (no hp kontak darurat, alamat lengkap, hubungan)
Semua foto harus asli, bukan scanning dan harap di foto dengan Camera yang bagus, hasil foto tidak blur, hasil foto kualitas terbaik dengan pencahayaan bagus serta dari sudut pemotretan yang baik. foto jangan asal-asalan agar pengajuan pendaftaran grab segera bisa di proses dan tidak di tolak sistem. bisa menggunakan Camera Digital atau Camera Ponsel bagus.

Berikut contoh foto syarat daftar Grab :

Foto e-KTP Asli

Foto STNK asli bolak-balik dalam satu foto
Jika nama yang tertera pada STNK berbeda dengan nama yang tertera pada KTP dan SIM sebab karena motor pinjaman atau hasil jual beli motor second, harap anda melampirkan Surat Kuasa. contoh surat kuasa bisa di lihat pada link di bawah ini :


Foto SIM asli yaitu SIM C untuk Grab Bike dan SIM A, B atau SIM B1 untuk Grab Car

Foto SKCK asli dan masih berlaku

Foto profil dengan background polos dan tidak memakai aksesoris Kepala

Foto KK atau Kartu Keluarga Asli 

Foto Cover Asli Buku Tabungan
 
Semua foto syarat daftar grab dengan contoh dokumen daftar Grab seperti pada contoh foto di atas, silahkan anda kirimkan 
Ke nomor whatsapp pendaftaran Grab : 0813-7777-4343
Untuk data pendukung lainnya saat proses pendaftaran menjadi mitra Grab adalah sebagai berikut :
  1. Memiliki ponsel android
  2. Nomor hanphone aktif dan di gunakan pada ponsel android
  3. Memiliki alamat email di gmail dan email tersebut di gunakan juga di ponsel android termasuk untuk login ke playstore saat nanti akan mendownload aplikasi Grab Driver.
Syarat dan ketentuan Daftar Grab senantiasa bisa terjadi perubahan. artikel ini akan terus di update sesuai syarat dan ketentuan yang mengacu pada pihak resmi Grab.
Update : 31 Januari 2019

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon