Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Venus Hotel Kendari Airy Korumba Malik Raya 22V

Kali ini saya berkesempatan menginap gratis di venus hotel kendari yang jika di pesan melalui aplikasi Airy Rooms, venus hotel kendari namanya berubah menjadi Airy Korumba Malik Raya 22V.

Baca : Hadiah Diskon 50 Persen Menginap Di Airy Rooms Hotel Bandung Dari Program Google Local Guides

Saya bisa menginap di venus hotel kendari secara gratis karena mendapatkan hadiah voucher gratis dari Google Local Guides untuk semua pemesanan hotel melalui aplikasi airy rooms. dan karena kebetulan saya sedang traveling di kota kendari, maka saya memutuskan untuk memilih menginap Di Venus Hotel Kendari Airy Korumba Malik Raya 22V. yang pada saat saya tiba di hotel tersebut dengan bantuan Google Maps, ternyata nama hotelnya adalah Venus Hotel Kendari.
Venus hotel kendari masih berada di pusat kota kendari. kota kendari memang tidak terlalu besar. namun letak venus hotel kendari memang sangat strategis sekali. venus hotel tepat berada di sekitaran kantor pemerintahan kota kendari, Tugu MTQ sebagai pusat keramaian di kota kendari serta di sekitar venus hotel kendari banyak sekali tempat makan yang bisa di singgahi atau sebagai pilihan makan malam anda.
Kesan pertama saat tiba di venus hotel kendari adalah sepertinya hotel ini sudah agak lama, karena sekilas bangunannya agak tua dengan konsep warna yang menurut saya kurang ceria.
 Jujur saya lebih suka dengan warna cerah seperti POP Hotel serta beberapa hotel masa kini. kalau boleh sedikit saran, sepertinya venus hotel kota kendari butuh sedikit peremajaan.

Baca : Hadiah Voucher Diskon Belanja Online Di Zalora Senilai 70 Ribu Dari Google Local Guides

Saat itu saya mendapatkan kamar di venus hotel kendari yaitu di lantai 3. dan tersedia tangga darurat maupun lift yang dapat di pergunakan untuk naik turun.
Seperti biasa, jika kita menginap di hotel yang bekerjasama dengan aplikasi Airy Rooms, maka kita akan medapatkan welcome snack serta fresh mineral water. lumayan sebagai cemilan. dan snack serta dua botol air mineral ini merupakan garansi jika kita menginap di semua hotel yang bekerjasama dengan airy rooms.
Meskipun hotel budget yang bisa di pesan dengan harga sangat murah, namun Hotel Kendari Airy Korumba Malik Raya 22V atau di sebut juga Venus Hotel kamar yang saya pesan di lengkapi dengan pendingin ruangan atau AC.
Fasilitas TV Kabel juga tersedia. namun, menurut saya saluran TV kabelnya kurang banyak serta beberapa channel tayang tidak maksimal atau kurang bersih gambarnya. sepertinya harus lebih di perbaiki agar tamu yang menginap semakin betah. untuk sinyal wifi cukup kencang di venus hotel kendari. sinyal wifi di hotel sangat penting bagi saya, karena saya memang harus selalu terkoneksi dengan layanan internet.
Toilet di kamar Venus Hotel Kendari yang saya tempati sangat bersih, dan kran air panas bekerja dengan maksimal. sehingga saya bisa melepaskan lelah dengan mandi air hangat di venus hotel kendari.

Baca : Inilah 7 Aplikasi Traveling Yang Penting Dan Wajib Terinstal  Di Ponsel Android Anda

Shower air panas untuk bisa mandi air hangat bagi saya sangat penting saat menginap di hotel. karena dengan mandi air hangat, tubuh bisa lebih rileks serta capek pegal di badan bisa hilang. dan jika saya membaca ulasan dari para traveling saat menginap di hotel, mereka selalu memperhatikan kondisi kran air panas. sepertinya para tamu hotel memang sangat suka mandi dengan air hangat.
Kamar di venus hotel kendari yang saya tempati memang cukup luas, bahkan tersedia fasilitas lemari pakaian serta kulkas mini untuk para tamu menyimpan minuman dingin.
Saat menginap di venus hotel kendari, saya juga mendapatkan gratis sarapan di pagi hari. meskipun saya bilang memang tidak terlalu mewah, namun pelayanan sarapan cukup memuaskan dengan harga kamar yang bersahabat serta terjagkau bagi para Back Packer atau Traveling Budget.
Saya juga menemukan daftar menu makanan yang bisa di pesan di Venus Hotel Kendari dan di antarkan ke kamar hotel. restoran buka sampai jam 10 malam.
Venus Hotel Kendari merupakan hotel budget yang terletak di Jl. Malik Raya No. 22-V, Korumba, Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93111
Telepon : (0401) 3129000
Dan saat ini anda juga bisa melakukan pemesanan di aplikasi android airy rooms dan nama lain venus hotel kendari di airy rooms adalah Airy Korumba Malik Raya 22V Kendari.
Menurut saya, untuk kamar kelas budget di venus hotel kendari, sebaiknya anda melakukan pemesanan melalui aplikasi android airy rooms. selain harga kamar cenderung lebih murah, sistem pembayaran yang lengkap dan anda juga bisa memanfaatkan beragam promo menarik yang di tawarkan oleh aplikasi android airy rooms.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menginap Di Venus Hotel Kendari Airy Korumba Malik Raya 22V"