Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chikal Barbershop Di Jalan Raya Sindangkasih Ciamis, Ownernya Bisa Cukur Rambut Sendiri, Keren Banget !!!

Menempati sebuah Outlet kecil di samping Alfamart Pasar Sindangkasih Jalan Raya Sindangkasih Ciamis , saat ini Chikal Barbershop terus berupaya menunjukkan eksistensi sebagai Barbershop yang layak di kunjungi oleh mereka yang ingin tampil beda dengan potongan rambut model terkini.

Beberapa kali saya menyambangi Chikal Barbershop saat sedang traveling di wilayah kota tasikmalaya. sekedar mampir untuk pangkas rambut ataupun ngobrol dengan ownernya yang memang sangat ramah kepada siapa saja yang berkunjung ke Outletnya.
terkadang, tempat yang biasa saja bisa sangat menarik di mata customer karena mereka mendapatkan pelayanan prima dan sambutan yang penuh ramah-tamah.

Bukan hanya melayani jasa memangkas ataupun menata model rambut dengan gaya yang sedang hits, namun Chikal Barbershop kini merambah bisnis yang masih berhubungan dengan Barbershop yaitu menyediakan POMADE minyak rambut terkini dari Branch ELCID.

Chikal Barbershop berada di ruas jalan utama Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat tepatnya di depan Bank BRI Pasar Sindangkasih. Barbershop ini setiap hari ramai di kunjungi oleh pelanggan setia dan buka dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 09.00 malam hari.

Saya pribadi merekomendasikan tempat ini karena beberapa kali cukup puas saat menggunakan jasa Chikal Barbershop untuk pangkas rambut serta konsultasi mengenai tatanan rambut dan pemakaian POMADE.

Soal keahlian memangkas dan menata rambut, Ownernya Chikal Barbershop memang tidak perlu di ragukan lagi. ohya anda bisa follow instagramnya Owner Chikal Barbershop di akun @yadi_alcatraz

Kali ini Owner Chikal Barbershop mendemokan keahlian cara mencukur rambutnya sendiri tanpa bantuan orang lain dan bermodalkan alat Barber di Outletnya.
simak videonya yang sudah saya unggah di akun youtube saya.
 

Ini hasil dari memangkas rambut sendiri oleh Owner Chikal Barbershop @yadi_alcatraz


 Model tampak samping juga sangat rapih dan nyaris tanpa cela
Untuk bisa memangkas rambut sendiri tanpa bantuan orang lain memang di butuhkan keahlian khusus. ini membuktikan bahwa Chikal Barbershop merupakan tempat Pangkas Rambut di wilayah Pasar Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat yang layak anda kunjungi saat sedang melintas atau berada di seputaran Kabupaten Ciamis atau Kota Tasikmalaya.
Karena Chikal Barbershop lokasi Outletnya tidak terlalu jauh dari Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Chikal Barbershop Di Jalan Raya Sindangkasih Ciamis, Ownernya Bisa Cukur Rambut Sendiri, Keren Banget !!!"