Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Kaos Gratis Dari Poin Telkomsel Saat Traveling Di Lippo Plaza Kendari

Saat ini memang saya sedang melakukan Traveling Bisnis di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. saya baru sekitar dua minggu ada di kota kendari. Kota Kendari memang tidak terlalu besar namun sudah nampak ramai. sekilas dari pengamatan saya, Kota Kendari memiliki struktur kota dengan daratan yang berbukit dan mengalir beberapa sungai yang bermuara ke Teluk Kendari sehingga Teluk Kendari kaya akan ikan. namun beberapa minggu di sini, belum menemukan Restoran ikan bakar yang nikmat. sepertinya harus terus mencari dan memang keberadaan saya di Kota Kendari baru beberapa minggu saja.
Saya sempat mampir ke Lippo Plaza Kendari saat berkeliling kota. dan tampak di lantai dasar ada pameran penukaran Poin Telkomsel. iseng saya menghampiri area Pameran Poin Telkomsel dan ternyata sedang ada program penukaran Poin Telkomsel. kemudian saya cek Poin Telkomsel saya ternyata mencukupi untuk di tukar dengan beberapa hadiah. saya memilih menukarkan Poin Telkomsel saya dengan Hadiah Kaos gratis dari Poin Telkomsel serta Ballpoint Gratis dari Poin Telkomsel. Lumayan kaosnya bisa buat di pakai saat sedang bersantai. Motif kaos gratis dari Poin Telkomsel juga bagus, dengan warna merah ciri khas Telkomsel dan design kaos yang menarik.

Saya memang pelanggan setia Telkomsel. karena provider di indonesia yang sinyalnya cukup kencang dan hampir menjangkau seluruh daerah di Indonesia baru Telkomsel saja. karena saya memang sangat membutuhkan dukungan internet untuk aktivitas Blogging, Design Web serta GPS saat melakukan Traveling mengelilingi beberapa kota di Indonesia.

Dari segi harga memang tarif Telkomsel agak sedikit lebih tinggi di bandingkan dengan Provider lain. namun buat saya selama layanan serta sinyal yang di berikan juga mendukung, harga bukan sesuatu yang perlu di perdebatkan. karena aktivitas traveling saya memang sedikit banyaknya sangat membutuhkan akses internet yang cepat serta handal. ohya bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah gratis dari Poin Telkomsel bisa juga cek di situs Poin Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Dapat Kaos Gratis Dari Poin Telkomsel Saat Traveling Di Lippo Plaza Kendari"