8 Juni 2017

Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari Yang Luar Biasa Nikmatnya

Jika sedang berada di Kota Kendari untuk Traveling. sepertinya untuk urusan Oleh - Oleh khas Kota Kendari anda wajib mencoba Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari Yang Luar Biasa Nikmatnya.
Saat sedang traveling mengelilingi Kota Kendari saya melihat papan iklan di jalan Kota yang menawarkan Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari dengan model oleh model Arie Untung. saat saya coba browsing di salah satu Media Online Lokal Kota Kendari yaitu Radar Sultra selain sebagai Model dari iklan Brownies Mente, Artis Arie Tulung juga merupakan Owner dari Brownies Mente Khas Kota Kendari.
Masih dari situs Radar Sultra Arie Untung sebagai Owner Brownies Mente Khas Kota Kendari menjelaskan bahwa ide resep Brownies Mente berasal dari istrinya yaitu Fenita Arie yang memang gemar memasak kue serta selama ini sangat menggemari kacang mete dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara. sehingga terciptalah Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari dan katanya hanya ada di Kota Kendari Saja.
Mumpung masih di Kota Kendari, saya memutuskan untuk mengunjungi Outlet Brownies Mente Brownte milik Artis Arie Tulung di Jl. Syech Yusuf No. 11 Kota Kendari Sulawesi Tenggara. saya mengandalkan petunjuk dari Aplikasi Google Maps.

Lokasi  Outlet Brownies Mente Brownte milik Artis Arie Tulung di Jl. Syech Yusuf No. 11 Kota Kendari Sulawesi Tenggara ternyata tidak terlalu jauh dan masih di dalam Pusat Kota Kendari.
Setibanya di Outlet Brownies Mente Brownte, saya sempat bercakap - cakap dengan Pelayan di sana yang ramah dan menjelaskan soal cita rasa serta keunggulan Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari. dan setelah saya cicipi rasanya memang juara.

Brownies Mente Oleh - Oleh Khas Kendari Yang Luar Biasa Nikmatnya sepertinya merupakan pilihan yang tepat buat anda jika berkesempatan mengunjungi Kota Kendari Suatu Saat Nanti.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon