Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap Di Zodiak@Paskal Hotel Bandung

Traveling saya kali ini adalah keberangkatan saya dari kota tasikmalaya pada tanggal 02 September 2016 menuju ke Kota Bandung untuk selanjutnya terbang menuju Pulau Buton keesokan harinya atau tanggal 03 September 2016 selepas cuti kemudian kembali bekerja. dan karena penerbangan saya dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara menuju ke Makassar masih tanggal 03 September 2016, maka saya memutuskan untuk menginap semalam di Kota Bandung.
Melalui situs Booking Hotel pegipegi.com saya mencoba mencari Hotel Di Kota Bandung yang dekat Dengan Stasiun Bandung karena saya berangkat dari kota Tasikmalaya dengan menggunakan transportasi kereta api. saya menumpang Kereta Api Eksekutif Argo Wilis dari Surabaya dengan tujuan akhir Stasiun Bandung dan sebelumnya melintasi serta berhenti juga di Kota Tasikmalaya.
Saat melakukan pencarian di situs Booking Hotel pegipegi.com saya memilih menginap di Zodiak@Paskal Hotel Bandung. dan karena memang ini adalah pengalaman saya Traveling ke Kota Bandung, saya memilih menginap di Zodiak@Paskal Hotel Bandung dengan lebih mengandalkan informasi serta foto di situs pegipegi.com. beberapa informasi yang saya dapatkan di situs pegipegi.com terkait Zodiak@Paskal Hotel Bandung adalah sebagai berikut :

1. Zodiak@Paskal Hotel Bandung dekat dengan Paskal Hyper Square hanya 0.3 KM
2. Zodiak@Paskal Hotel Bandung juga dekat dengan Braga Citywalk hanya 1.29 KM
3. Zodiak@Paskal Hotel Bandung sangat dekat dengan Husein Sastranegara Airport (BDO) hanya sekitar 2.26 KM dan karena pertimbangan dekat dengan Bandara yang memutuskan saya untuk menginap di Zodiak@Paskal Hotel Bandung.

Selepas dari Stasiun Kereta Bandung dan saya keluar melalui Pintu Utara, saya langsung berjalan ke arah kanan atau masuk di Jalan Kebon Kawung. saat itu saya mengalami kesulitan karena Aplikasi Smart GPS Waze di Ponsel Android saya tidak bekerja maskimal karena kendala jaringan. sehingga saya harus bertanya kepada beberapa orang untuk bisa sampai di Zodiak@Paskal Hotel Bandung.

Dan ternyata Zodiak@Paskal Hotel Bandung memang tidak terlalu jauh dari Stasiun Bandung. meskipun ada yang lebih dekat yaitu Zodiak@Kebon Kawung Hotel Bandung di Jalan Kebon Kawung.
Untuk Zodiak@Paskal Hotel Bandung sendiri berada di Jalan Pasir Kaliki No.15, Bandung Phone 022-4266440
jika Anda dari Stasiun Bandung tinggal keluar melalui pintu utara kemudian ambil jalan ke kanan atau masuk ke Jalan Kebon Kawung tinggal lurus terus sekitar 1 KM sampai di pertigaan pas depan Hotel Cemerlang belok ke kanan masuk Jalan Pasir Kaliki dan tidak terlalu jauh dari pertigaan, di sebelah kanan jalan sudah bisa Anda temukan Zodiak@Paskal Hotel Bandung.

Kesan pertama saat melihat Zodiak@Paskal Hotel Bandung biasa saja. tidak terlalu istimewa dan memang lebih cocok sebagai Hotel Transit. Kamar yang saya pesan juga untuk penerangan cenderung redup, kamar tidak terlalu luas dan menurut saya lebih di katakan sempit serta kamar mandi juga agak sempit. malam itu saya kesulitan juga dengan kran air panas, yang mungkin menurut saya memang tidak ada. saya memesan kamar di Zodiak@Paskal Hotel Bandung tanpa sarapan karena memang jam 4 pagi saya sudah harus checkout untuk kemudian bergegas menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara.
Secara garis besar, keunggulan Zodiak@Paskal Hotel Bandung hanya pada lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Stasiun Bandung serta Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara. Jika Anda menginap di sini, tidak terlalu sulit mencari tempat makan malam kaki lima, karena di depan Zodiak@Paskal Hotel Bandung sepanjang jalan pasir kaliki banyak penjual makanan.

Untuk fasilitas dan suasana, Zodiak@Paskal Hotel Bandung lebih tepat sebagai pilihan Hotel Transit Anda untuk 1 atau 2 malam saja. namun, saya mendapatkan pelayanan ramah oleh para Staff Hotel saat berada di Zodiak@Paskal Hotel Bandung.