Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saya menginap di Bantal Guling Guest House Bandung, sebenarnya karena saya kemalaman sampai di Kota Bandung.

Perjalanan awal saya sebenarnya dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan menumpang Pesawat Lion Air menuju ke Bandara Soekarno Hatta dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 9 malam hari. perjalanan saya lanjutkan menuju Kota Bandung dan menumpang Bus Primajasa untuk kemudian turun di Pool Bus Primajasa Caringin Bandung sekitar jam 12 malam. sebenarnya saya masih harus lanjut perjalanan ke Kota Tasikmalaya, namun malam itu saya putuskan untuk menginap di Kota Bandung dan keesokan paginya baru melanjutkan perjalanan ke Kota Tasikmalaya dengan menumpang Kereta Api Ekonomi dari Stasiun Kiaracondong.

Pada jam 12 malam saat sedang berada di Pool Bus Primajasa Caringin, saya melakukan pencarian Hotel murah terdekat dan Aplikasi Traveloka menyarankan saya untuk menginap di Bantal Guling Guest House Bandung. dengan pertimbangan dekat dengan Pool Bus Primajasa dan juga harga murah, saya kemudian memutuskan untuk menginap di Bantal Guling Guest House Bandung dan dari Pool Bus Primajasa Caringin saya memesan Gojek dan waktu itu sudah menunjukkan jam 12.30 malam.

Lokasi Google Maps

Sesampainya di Bantal Guling Guest House Bandung, ternyata Hotel ini dekat dengan Alun-alun Kota Bandung dan pas berada di perempatan jalan serta di tepi jalan utama sehingga mudah di temukan.

Bahkan, saat saya datang Resepsionis Standby 24 jam di Bantal Guling Guest House Bandung.

Bantal Guling Guest House Bandung memang memiliki bangunan yang sudah agak tua, namun menurut saya masih cukup nyaman dan juga layak untuk sekedar Hotel Transit.

Saya sempat melakukan review di Bantal Guling Guest House Bandung pada Channel YouTube Deni Anggoleta dan seperti pada video di bawah ini.

Bahkan karena lapar, saat tengah malam saya sempat memesan makanan dari Aplikasi Gojek dan kemudian makan setelah itu tidur di Bantal Guling Guest House Bandung.

Sebenarnya, saat akan Checkin di Bantal Guling Guest House Bandung saya sempat salah tanggal saat memesan Bantal Guling Guest House Bandung di aplikasi Traveloka, namun Resepsionisnya sangat ramah membantu.

menurut saya, Bantal Guling Guest House Bandung cukup rekomendasi jika anda kemalaman di Kota Bandung dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung dan Pool Bus Primajasa Caringin.

Berikut ini adalah Rute Google Maps menuju Bantal Guling Guest House Bandung dari titik awal Pool Bus Primajasa Caringin Bandung.

Dan ternyata, Bantal Guling Guest House Bandung bisa juga di pesan melalui Aplikasi Agoda harga lebih murah Dengan Klik Di Sini

Posting Komentar untuk "Inilah Hotel Bantal Guling Guest House Hotel Murah Nyaman Di Dekat Alun-Alun Kota Bandung"