Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Sekitar Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Di Banjarbaru

Jika sebelumnya Kantor Gubernur Kalimantan Selatan ada di Kota Banjarmasin, sekarang Kantor Gubernur Kalimantan Selatan pindah ke Kota Banjarbaru.

Perpindahan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dari Kota Banjarmasin ke Kota Banjarbaru resmi sejak Bulan Februari 2022.

Perpindahan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dari Kota Banjarmasin ke Kota Banjarbaru, salah satunya adalah persiapan Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan untuk menyambut IKN (Ibukota Negara) Indonesia yang rencananya akan pindah ke Kalimantan.

Dan saat ini, suasana di sekitar Kantor Gubernur Kalimantan Selatan sangat indah dan di jadikan tempat rekreasi warga sekitar serta olahraga masal setiap minggu pagi.

Kali ini, saya berkesempatan untuk berkunjung ke Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru dan melakukan aktivitas olahraga pagi.

Kota Banjarbaru menurut saya adalah kota yang ramah, bersih dan juga masih belum terlalu padat sehingga sangat layak untuk tinggal di kota ini. dan saat ini, semakin banyak pembangunan di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.



Posting Komentar untuk "Suasana Sekitar Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Di Banjarbaru"