Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Gojek Motor Di Bandara Ongkos Lebih Murah

Biasanya, di setiap Bandara Gojek Motor hanya bisa mengantar Penumpang dari luar Bandara menuju ke Dalam Bandara. namun tidak bisa menjemput Penumpang di Bandara untuk di bawa keluar Bandara.

Aturan ini berlaku di hampir semua Bandara yang ada di indonesia. sehingga jika kita akan keluar Bandara pilihan hanya bisa menumpang Taksi Bandara, Taksi Grab yang sudah bekerjasama di Bandara atau Ojek di Bandara yang menurut saya semuanya "MAHAL"

Bagi saya, keadaan untuk bisa mengakses kehidupan yang murah adalah hak dasar bagi setiap umat manusia.

Namun, saat saya sedang berada di Bandara Syamsudin Noor di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dan untuk pertama kali mendarat. saat sedang di Lobi Bandara, saya iseng memesan Gojek Motor lewat Aplikasi Gojek di Handphone saya dan ternyata ada Driver yang menyanggupinya.

Kemudian, saya melakukan Chat lewat Aplikasi Gojek dengan Driver yang bersedia menjemput saya di dalam Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Sesuai arahan Driver, dia mau menjemput saya di Bandara Syamsudin Noor asal ketemuan di Parkiran Bandara. dan saya Oke saja. karena saya sedang tidak membawa banyak barang juga.

Setelah saya sampai di Parkiran Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, ternyata Driver Gojek Motor sudah menunggu saya. dan saya berhasil keluar dari Bandara Syamsudin Noor menumpang Gojek Motor dengan ongkos sangat murah sehingga saya menjadi senang.

KALAU ADA YANG MURAH KENAPA HARUS BAYAR LEBIH MAHAL ! #indonesiakaya

Kesmpulan saya, Cara Pesan Gojek Motor Di Bandara Ongkos Lebih Murah adalah SBB :

  1. Saat sedang berada di Lobi Bandara, langsung pesan saja Ojek Online lewat Aplikasi (Grab, Gojek, Maxim) terserah anda.
  2. Jika Driver menerima pesanan anda, langsung chat saja dan tentukan TITIK TEMU AMAN di sekitar Bandara
  3. Biasanya Driver Ojek Online akan menentukan titik temu aman dan ikuti saja, untuk kemudahan dan keamanan di kedua belah pihak
  4. Di Bandara tertentu, mungkin masih ada Ojek Online yang tidak mau menerima pesanan, saran saya lakukan pemesanan di beberapa Aplikasi (Gojek,Maxim,Grab)
  5. Jika memang tidak ada sama sekali Ojek Online yang menerima pesanan anda, agar tetap lebih murah gunakan transportasi Ojek Bandara bukan Taksi Bandara jika memang barang bawaan anda tidak banyak dan lakukan penawaran lebih detil untuk bisa mendapatkan harga semurah mungkin tapi tetap sesuai atau rasional.
Demikian Cara Pesan Gojek Motor Di Bandara Ongkos Lebih Murah dan semoga bermanfaat.

 


Posting Komentar untuk "Cara Pesan Gojek Motor Di Bandara Ongkos Lebih Murah"