Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Keindahan Wisata Alam Air Terjun Janda Beranak Tiga Di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan

Keberadaan Kawasan Wisata Janda Beranak Tiga di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan saya ketahui saat saya sedang mencari tempat wisata menarik yang tidak terlalu jauh dari Kota Banjarbaru melalui Aplikasi Google Maps.

  Lokasi Google Maps Air Terjun Janda Beranak Tiga

 

Kondisi dan suasana di Kawasan Wisata Air Terjun Janda Beranak Tiga di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan menurut saya sangat cocok untuk tempat bersantai.

 Lokasi Google Maps Air Terjun Janda Beranak Tiga

Saya memutuskan untuk berkunjung ke Kawasan Wisata Air Terjun Janda Beranak Tiga, karena saya melihat foto di Aplikasi Google Maps tempat ini memang bersih, alami dan memiliki aliran air yang sangat jernih.

Nama Air Terjun Janda Beranak Tiga memang cukup eksotis dan mengundang rasa penasaran. saat saya mencari informasi di internet, nama Janda Beranak Tiga untuk Kawasan Air Terjun ini, memang memiliki sejarah tersendiri yaitu bahwa pada Masa Penjajahan Belanda, terdapat sekelompok orang yang bersembunyi di kawasan tersebut dan salah satu di antara kelompok tersebut terdapat seorang janda beranak tiga.

Lokasi Air Terjun Janda Beranak Tiga di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, sangat mudah di jangkau. kondisi aliran air masih sangat alami dan ada di antara pegunungan yang sejuk.

Saya sempat merekam dan membuat Video YouTube di Kawasan Wisata Alam Janda Beranak Tiga di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan :

Suasana di Kawasan Wisata Alam Air Terjun Janda Beranak Tiga juga sangat nyaman untuk bersantai.

Biaya untuk masuk ke Kawasan Wisata Air Terjun Janda Beranak Tiga Di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan juga sangat murah sekali.

Jika anda sedang berada di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dan ingin menikmati Wisata Alam yang murah meriah serta tidak terlalu jauh, Kawasan Wisata Air Terjun Janda Beranak Tiga bisa menjadi pilihan anda.
 


Posting Komentar untuk "Sejarah Keindahan Wisata Alam Air Terjun Janda Beranak Tiga Di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan"