Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Padang Mambul Area Persawahan Yang Luas Dan Indah Di Tengah Hutan Kalimantan Selatan

Seperti biasa, traveling yang saya lakukan adalah Traveling Staycation yaitu mengunjungi tempat yang indah di sekitar kota dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Dan saat artikel ini saya tulis, saya sedang berada di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan. di sela kesibukan, saya terus mencari tempat indah di sekitar Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dengan di bantu oleh Aplikasi Google Maps.

Melalui aplikasi Google Maps, saya menemukan sebuah tempat yang di daftarkan pada Aplikasi Google Maps sebagai tempat wisata yang bernama Padang Mambul. berikut ini adalah Lokasi Google Maps dari Padang Mambul :

Karena memang tidak terlalu jauh, saya memutuskan untuk pergi ke Padang Mambul dengan Rute Google Maps yang saya lalui adalah sebagai berikut :

Ternyata, Padang Mambul adalah sebuah area persawahan yang luas dan masih di kelilingi oleh hutan. bahkan saya sempat tersesat untuk bisa masuk ke Padang Mambul, karena harus melalui jalan di antara hutan dan perkebunan warga.

Berikut ini adalah Video YouTube saat saya sedang berada di kawasan wisata alam Padang Mambul :

Sesampainya di Padang Mambul, kondisi agak hujan dan gerimis, namun Padang Mambul merupakan tempat yang cukup bagus untuk sekedar menikmati suasana sawah.

Saat saya sampai di Padang Mambul, sepertinya masih dalam tahap akan di bangun sebuah jalan aspal untuk bisa masuk ke kawasan sawah di Padang Mambul.

Waktu saya sedang berada di Padang Mambul, suasana di sana tampak sepi dan hanya beberapa Petani yang sedang menggarap sawah mereka.

 
Lokasi Padang Mambul dekat dengan aliran Sungai Martapura, tepatnya di Karang Intan, Kec. Karang  Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70661.
Padang Mambul hanyalah sebuah area persawahan biasa saja yang saat sore hari sering di manfaatkan oleh warga sekitar sebagai tempat rekreasi atau nyore sembari menikmati matahari tenggelam.

Posting Komentar untuk "Padang Mambul Area Persawahan Yang Luas Dan Indah Di Tengah Hutan Kalimantan Selatan"