Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencapaian 2000 Subscriber Channel YouTube Deni Anggoleta Menuju 3000 Subscriber

Sebenarnya Channel YouTube Deni Anggoleta mencapai 2000 Subscriber memang sudah lama, yaitu tepatnya pada Tanggal 29 Maret 2022. 

Foto di atas, merupakan Perayaan 2000 Subscriber Channel YouTube Deni Anggoleta yang saya rayakan bersama Sahabat Perjalanan Kendari sebagai orang-orang yang kerap mendampingi saya saat melakukan berbagai perjalanan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Kenapa Perayaan harus di 2000 Subscriber ? tidak di 1000 Subscriber ? yang kebanyakan para Content Creator YouTube merayakan di 1000 Subscriber pertama mereka, sebab memang syarat untuk bisa mengikuti program YPP (YouTube Partner Program) atau Monetisasi YouTube (mendapatkan penghasilan dari Channel YouTube) adalah harus memiliki 1000 Subscriber di Channel YouTube dan 4000 jam tayang di Channel YouTube.

Karena, 1000 Subscriber pertama di Channel YouTube Deni Anggoleta adalah gabungan dari orang yang datang, orang yang di ajak dan sebagian ada juga teman di dunia nyata yang Subscribe dari ajakan saya serta ada juga pengaruh dari Giveaway atau bagi-bagi hadiah dari yang saya lakukan untuk menambah jumlah Subscriber.

Namun di 1000 Subscriber berikutnya (perjalanan ke 2000 Subscriber) saya sudah tidak pernah lagi mengajak, mengundang dan melakukan Giveaway bahkan sudah tidak pernah share lagi Link Video YouTube saya ke berbagai Sosial Media.

Sehingga bisa saya katakan, 1000 Subscriber setelah 1000 Subscriber pertama saya di Channel YouTube, merupakan orang-orang yang mengikuti saya setelah menonton video saya di Channel YouTube Deni Anggoleta. artinya, mereka melakukan Subscribe ke Channel YouTube Deni Anggoleta atas keinginan mereka sendiri dan ini sangat saya apresiasi.

Sehingga rasanya sangat pantas sekali, jika saya harus merayakan 2000 Subscriber Channel YouTube Deni Anggoleta dan sebagai bentuk penghargaan dari hasil kerja keras selama ini.

Harapan terbesar saya adalah, Channel YouTube Deni Anggoleta semakin berkembang di masa depan dan menjadi Channel Travel Blogger Indonesia yang mampu menambah wawasan bagi semua orang. 

Sampai bertemu lagi di Perayaan 3000 Subscriber Channel YouTube Deni Anggoleta


Posting Komentar untuk "Pencapaian 2000 Subscriber Channel YouTube Deni Anggoleta Menuju 3000 Subscriber"