Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Obat Ambeien Alami Dari Tumbuhan Berkhasiat Daun Ungu

Salah satu penyakit yang cukup mengganggu dan agak malu untuk berobatnya adalah Sakit Ambeien atau istilah lainnya adalah Sakit Wasir.

Penyakit Ambeien adalah kondisi pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi ini sering disebut juga sebagai hemoroid atau wasir. Pembengkakan dapat muncul di dalam rektum, yaitu saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus, atau di sekitar anus.

Saat ini memang sudah banyak Obat Ambeien yang beredar secara luas. namun tentunya akan sangat baik sekali jika anda yang terkena Penyakit Ambeien memilih Obat Ambeien Alami dari Tumbuhan berkhasiat yaitu Daun Ungu.

Daun ungu atau biasa disebut juga daun wungu merupakan tumbuhan obat yang berasal dari Papua Nugini dan Polinesia yang kemudian menyebar ke Indonesia. Daun Ungu juga memiliki nama daerah sebagai berikut: demung, tulak, wungu, daun temen-temen, handeuleum, karotong, temen, kadi-kadi, kobi-kobi, dan daun putri.

 
Untuk dapat mengobati Penyakit Ambeien, anda harus mengolah Daun Ungu dan cara mengonsumsi daun wungu untuk mengatasi gangguan ambeien adalah dengan merebus 9-10 gram daun wungu segar dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali, sebagaimana diungkap oleh Farmakologi FKUI, Prof. dr H. Sardjono Oerip Santoso.

Daun Ungu terbukti ampuh untuk mengatasi Gejala Ambeien karena Daun Ungu mengandung Zat Alkaloid yang berfungsi sebagai anti inflamasi atau anti peradangan yang efektif.

Nah bagi anda yang tidak mau repot mengolah Daun Ungu untuk di jadikan Obat Ambeien Alami, saat ini sudah tersedia Ekstrak Daun Ungu yang terbukti ampuh untuk mengatasi gejala Sakit Ambeien.

Ekstrak Daun Ungu seperti pada Foto di atas sudah terbukti karena selain praktis, harganya murah dan juga sudah terjual banyak sampai ribuan Botol di Tokopedia.

Kapsul Daun Ungu yang saya rekomendasikan, merupakan Produk kombinasi herbal Daun Ungu dengan campuran bahan alami lainnya yang telah teruji secara Klinis ampuh menyembuhkan Gejala Ambeien atau Wasir.

Anda bisa melakukan pemesanan untuk Kapsul Daun ungu melalui Tokopedia dengan cara 

Klik Di Sini

Atau jika anda mengalami kendala untuk bertransaksi di Tokopedia, Anda juga bisa memesan Kapsul Daun Ungu Obat Ambeien Alami Dari Tumbuhan Berkhasiat melalui Nomor Saya SMS/TLP/WA : 0813-7777-4343

Link pemesanan Kapsul Daun Ungu di Tokopedia bisa Klik Di Sini
Belanja Aman Dan Nyaman Hanya Di Tokopedia

Posting Komentar untuk "Inilah Obat Ambeien Alami Dari Tumbuhan Berkhasiat Daun Ungu"