Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oleh-Oleh Kacang Mete Paling Populer Dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Kendari merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara yang memiliki banyak sekali Potensi Pariwisata dan Potensi Pertambangan, sehingga Kota Kendari adalah Kota yang terus maju dan berkembang terutama dalam sektor ekonomi.

Kota Kendari memiliki Penduduk lebih dari 300 Ribu jiwa dan pada saat ini Kondisi Kota Kendari cukup ramai.

Banyak sekali kunjungan ke Kota Kendari terutama Kunjungan Bisnis serta Pariwisata. dan seperti biasa, setiap Wisatawan yang datang pastinya membutuhkan Oleh-Oleh untuk di bawa saat pulang ke tempat masing-masing.

Dari sekian banyak Oleh-Oleh dari Kota Kendari, salah satu yang terkenal adalah Kacang Mete Mentah Kendari.

Kacang Mete Kendari merupakan Kacang Mete mentah asli dari Sulawesi Tenggara yang memiliki kualitas premium. keunggulan Kacang Mete Mentah dari Kota Kendari sudah di akui karena merupakan Komoditas Ekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

Kacang Mete Kendari sebenarnya di pasok dari beberapa Kabupaten yaitu Muna dan Kepulauan Buton. dan salah satu keunggulan dari Kacang Mete Kendari adalah kondisi Kacang Mete kualitas premium dan tidak banyak pecah. tingkat keutuhan biji kacang mete dalam satu kemasan nyaris 95 persen.

Kacang Mete Kendari Sulawesi Tenggara kaya akan manfaat bagi kesehatan dan anti kanker. Dapat juga di olah sebagai cemilan enak, sehat dan bergizi sangat bagus juga di konsumsi oleh anak anak dan ibu hamil.

Saat ini, anda juga bisa mendapatkan Kacang Mete Mentah Asli Kota Kendari Kualitas Premium melalui Toko Online yang bisa di cek Dengan Klik Di Sini 

Salah satu Toko Online yang menjual Kacang Mete Asli Kota Kendari di Aplikasi Tokopedia adalah ZoraPedia dan silahkan kunjungi Lapaknya Dengan Klik Di Sini

Posting Komentar untuk "Oleh-Oleh Kacang Mete Paling Populer Dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara"