Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Template Blog SEO Responsive Paling Keren Dan Cocok Untuk Blog Adsense

Salah satu komponen paling penting dalam Dunia Blogging adalah Template Blog. Template Blog merupakan tema yang terbentuk dari serangkaian kode yang membentuk halaman sebuah Website atau Blog.

Blog DeniAnggoleta.com yang saya kelola ini, sejak awal selalu berganti Template Blog bahkan sampai saya merasa pusing di buatnya. setiap berganti Template Blog, selalu saja saya merasa kurang dengan tampilan yang di hasilkan.

Terakhir saya menggunakan Template Blog Gratisan dari Situs Arlina Design yang bisa anda cek Dengan Klik Di Sini

Template Blog yang di sediakan oleh Arlina Design memang ada yang Versi Gratis dan ada juga yang Versi Berbayar. waktu itu, saya sempat menggunakan Versi Berbayar dari Arlina Design meski tidak saya pakai Templatenya bahkan saya malah menggunakan yang Versi Gratisnya.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Untuk semua Template Blog yang di buat oleh Arlina Design bisa anda cek dengan Klik Di Sini  namun saya pernah terkena masalah dari Google Adsense terkait dengan salah satu Template Gratis yang saya gunakan dari sana.

Beberapa layanan Template Blog khusus Blogspot yang banyak di temukan di Internet juga sudah sering saya coba sampai saya lelah gonta-ganti Template Blog dan malah Konten Blog tidak tergarap dengan maksimal.

Sepertinya penyakit Gonta-Ganti Template Blog memang kerap di alami oleh para Blogger terutama yang menggunakan Program Blog dari Blogspot. berbeda dengan Program Blog dari Wordpress, Program Blog dari Blogspot memang hampir semua Design Template Blog terlihat kaku dan kurang dinamis sehingga sangat membosankan.

Sampai suatu saat, akhirnya saya menemukan Template Blog yang menurut saya sangat cocok dengan apa yang saya inginkan selama ini. Template Blog tersebut saya dapatkan dari Situs Sugeng.id

Akhirnya saya langsung membeli lisensi Template Blog dari Mas Sugeng dan saya gunakan sampai sekarang. harga lisensi Template Blog Berbayar dari Mas Sugeng juga sangat murah harga di bawah 200ribu.

Saya sangat merekomendasikan untuk para Blogger bisa menggunakan Template Blog dari Mas Sugeng yang bisa anda cek Dengan Klik Di Sini

Dan sampai saat artikel ini di tayangkan, saya masih menggunakan Template Blog dari Mas Sugeng

Design Template Blog Mas Sugeng memang gak banyak, yaitu saat ini hanya ada sekitar 4 Template Blog saja. namun semua Template Blog tersebut, sangat keren, Responsive, Cocok Untuk Blog Adsense serta SEO banget berdasarkan pengalaman pribadi saya selaku pengguna juga.

Beberapa Template Blog keren Responsive, Ramah SEO serta cocok untuk Blog Adsense dari Situs Mas Sugeng serta Link info dan Download bisa di cek di bawah ini : 

1. LinkMagz Template Blog Premium

Berikut ini adalah tampilan Homepage dari Template Blog Premium LinkMagz :

Info Lengkap Dan Link Download Template Blog LinkMagz Silahkan Klik Di Sini

2.  VioMagz Template Blog Premium


Berikut ini adalah tampilan Homepage dari Template Blog Premium LinkMagz :

Info Lengkap Dan Link Download Template Blog LinkMagz Silahkan Klik Di Sini

3. VioToko Template Blog Premium 


 
Berikut ini adalah tampilan Homepage dari Template Blog Premium VioToko :

Info Lengkap Dan Link Download Template Blog VioToko Silahkan Klik Di Sini

4. EvoMagz Template Blog Premium 


 
Berikut ini adalah tampilan Homepage dari Template Blog Premium EvoMagz :

Info Lengkap Dan Link Download Template Blog EvoMagz Silahkan Klik Di Sini

Demikianlah Rekomendasi Template Blog Responsive Paling Keren Dan Cocok Untuk Blog Adsense berdasarkan pengalaman pribadi saya. silahkan kunjungi Situs Template Blog Keren Responsive Ramah SEO dari Mas Sugeng Dengan Klik Di Sini 

Semoga artikel ini bisa membantu para Blogger untuk menemukan Tema atau Template Blog yang Keren dan Ramah SEO serta cocok untuk Blog Adsense, sehingga anda tidak lagi harus repot dengan gonta-ganti template.


 

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Template Blog SEO Responsive Paling Keren Dan Cocok Untuk Blog Adsense"