Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Tracking Mangrove Lahundape Hutan Bakau Di Tengah Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari merupakan Objek Wisata Alam di Kota Kendari yang digarap oleh Pemerintah Kota Kendari melalui melalui Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi, dan Tata Ruang.

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari mulai dibuka pada Tahun 2017 dan sampai saat ini masih menjadi tempat favorit wisatawan Kota Kendari serta dari luar Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari :

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari memiliki Lokasi yang sangat strategis yaitu berada di bibir pantai Teluk Kendari dengan suguhan panorama Hutan Bakau yang rimbun dan sejuk serta Jembatan Bahteramas Kendari dan Pemandangan Masjid Al Alam Kota Kendari.

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari di bangun dengan design jembatan kayu di atas Teluk Kendari dengan tatanan dua jalur untuk para Wisatawan bisa menelusuri lorong setapak hutan mangrove atau hutan bakau yang masih alami.

Berikut ini adalah Video YouTube Menjelajah Hutan Bakau Di Tengah Kota Kendari :

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari juga menawarkan suguhan pemandangan alam suasana senja di sore hari dengan menikmati Matahari Tenggelam. 

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari juga melengkapi fasilitas dengan adanya Gazebo yang disediakan gratis untuk para pengunjung.

Menurut saya, Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari memang sangat instagramable dan cocok untuk kegiatan berfoto di alam bagi para Fotografer.

Tracking Mangrove Lahundape Kota Kendari lokasinya sangat strategis berada di depan Hotel Same Kendari, Jalan Edi Sabara, By Pass, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kemaraya.

Posting Komentar untuk "Wisata Alam Tracking Mangrove Lahundape Hutan Bakau Di Tengah Kota Kendari Sulawesi Tenggara"