Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tiga Lokasi Wisata Paling Ramai Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Saat Malam Hari

 Pada perjalanan kali ini, saya mencoba untuk menjelajah Pusat Kota Kendari Sulawesi Tenggara di saat malam hari. dan ternyata, keramaian malam di Kota Kendari Sulawesi Tenggara bahkan sampai menjelang dini hari sekitar jam 2 pagi.

Perjalanan pada Tiga Lokasi Wisata Paling Ramai Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Saat Malam Hari juga saya abadikan dalam sebuah Video YouTube yang tayang di 

Channel YouTube Deni Anggoleta atau bisa anda tonton melalui Video di bawah ini :

Sekedar informasi bahwa Kota Kendari merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara. Kota Kendari diresmikan sebagai kotamadya dengan UU RI No. 6 Tahun 1995 tanggal 27 September 1995. Kota Kendari memiliki luas 301,00 km² dan berpenduduk sebanyak 343.202 jiwa. 

Dengan kondisi Kota yang tidak terlalu padat namun juga tidak terlalu sepi, saat malam hari terasa begitu asyik menjelajah Kota Kendari Sulawesi Tenggara. 

Sebenarnya ada banyak tempat menarik untuk menghabiskan malam di Kota Kendari. Namun di antara sekian banyak, ada tiga tempat menarik untuk nongkrong saat malam hari di Kota Kendari. Inilah Tiga Lokasi Paling Ramai Di Kota Kendari Saat Malam Hari : 

1. Taman Kali Kadia 

 2. Kendari Beach 

 3. Tugu Persatuan MTQ 

Kota Kendari Sulawesi Tenggara sampai saat ini masih menjadi Kota yang aman untuk di kunjungi dalam rangka berbisnis dan berwisata.

Kota Kendari Sulawesi Tenggara juga memiliki Jalur Penerbangan langsung dengan rute Jakarta - Kendari serta rute sebaliknya serta ada penerbangan setiap hari melalui Bandara Haluoleo Kendari di Kabupaten Konawe Selatan atau berjarak sekitar 18 KM.
 

Posting Komentar untuk "Inilah Tiga Lokasi Wisata Paling Ramai Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Saat Malam Hari"