Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Lokasi Bekas Tempat Hiburan Malam Terbesar Di Kota Kendari TWT Taman Wisata Teluk

Adalah Kendari Water Sport sebagai Taman Terbuka Hijau yang berada di dekat SMP Frater Kendari.

Kendari Water Sport dulunya pada era sekitar Tahun 90-an lokasi Teluk Kendari tepatnya di sekitar depan SMP Frater Kendari merupakan pusat Tempat Hiburan Malam (THM) terbesar di Kota Kendari.

Pada area tepi Teluk Kendari saat itu terdapat beberapa Cottage di bawah management Diskotik TWT atau Taman Wisata Teluk.

Keberadaan TWT atau Taman Wisata Teluk kemudian berganti menjadi Kendari Water Sport setelah pada bulan September 2011 Pemerintah Kota Kendari Sulawesi Tenggara tidak lagi memperpanjang izin usaha Taman Wisata Teluk atau TWT Kendari yang lokasinya ada di bibir pantai Teluk Kendari Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat.

Berikut ini adalah Video YouTube keberadaan Taman Terbuka Hijau Tracking Mangrove Kendari Water Sport di akhir tahun 2021 :

Kendari Water Sport merupakan Taman Terbuka Hijau yang di kelola oleh Pemerintaj Kota Kendari sebagai ruang terbuka untuk menikmati keindahan Teluk Kendari sekaligus sebagai upaya melestarikan keberadaan Hutan Bakau di tepi Teluk Kendari.

 
Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Kendari Water Sport :

Aktivitas yang bisa di lakukan saat berada di Kendari Water Sport adalah jalan santai, menikmati indahnya teluk kendari, olahraga senam bersama serta Tracking Mangrove.

Tracking Mangrove adalah rute jalan di atas air laut dan mengitari Hutan Bakau yang sejuk.

Di area Kendari Water Sport juga terdapat Gazebo atau Rumah Kayu di sekitar Hutan Bakau sebagai tempat bersantai.

Lokasi Kendari Water Sport di Jl Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Posting Komentar untuk "Inilah Lokasi Bekas Tempat Hiburan Malam Terbesar Di Kota Kendari TWT Taman Wisata Teluk "