Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Nanga-Nanga Wisata Alam Yang Paling Dekat Dengan Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Berjarak hanya sekitar 10 KM saja dari Pusat Kota Kendari yaitu Lippo Plaza Kendari, Air Terjun Nanga-Nanga Menjadi Destinasi Wisata Alam yang menurut saya sangat dekat sekali dengan pusat kota.

Berikut ini adalah Rute Google Maps untuk anda bisa menuju Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari dengan titik awal Lippo Plaza Kendari :

Sebenarnya jika menjelajah lebih dalam. di sekitar pinggiran Kota Kendari Sulawesi Tenggara memang masih banyak Wisata Alam yang sangat menarik, contohnya Air Terjun Nanga-Nanga.

Hanya saja memang masih belum banyak para Blogger, YouTuber serta Selebgram yang fokus untuk memperkenalkan Wisata Alam di sekitar pinggir Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Pada Traveling kali ini, saya mengunjungi Wisata Alam Air Terjun Nanga-Nanga bersama Sahabat Perjalanan Kendari. berikut ini adalah Video YouTube suasana Wisata Alam Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari Sulawesi Tenggara :

Kondisi Wisata Alam Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari Sulawesi Tenggara sebenarnya hanya merupakan Air Terjun kecil saja. dengan suasana hutan yang masih alami serta air yang cukup jernih.

Meskipun berada di dalam Hutan, namun lokasinya tidak terlalu masuk sekali sehingga cukup aman. pada pinggiran tepi hutan juga sudah banyak pemukiman warga. anda bisa membawa kendaraan motor atau mobil, kemudian di parkir di tepi Hutan Nanga-Nanga, setelah itu bisa berjalan kaki sekitar 15 menit masuk hutan kemudian sampai di Wisata Alam Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari.

Salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan di Air Terjun Nanga-Nanga adalah menikmati suasana alam hutan, mandi di air terjun serta memasak ayam atau ikan bakar karena di Kawasan Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari Sulawesi Tenggara, terdapat banyak sekali kayu bakar.

Saat saya berada di Wisata Alam Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari Sulawesi Tenggara, saya memasak Ayam Bakar Spesial Bumbu Sambal Kecap Pedas. berikut ini adalah Video YouTube saya saat Memasak Ayam Bakar Spesial Bumbu Kecap Di Dalam Hutan Belantara Kendari Sulawesi Tenggara :

Berikut ini adalah Titik Lokasi Air Terjun Nanga-Nanga Kota Kendari Sulawesi Tenggara Di Google Maps :

Anda bisa menggunakan Aplikasi Google Maps untuk menuju Air Terjun Nanga-Nanga Wisata Alam Yang Paling Dekat Dengan Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Gunakan Operator Seluler dari Telkomsel karena sampai saat artikel ini di tulis, hanya sinyal Ponsel dari Telkomsel yang cukup kuat di Pinggiran Kota Kendari Sulawesi Tenggara.


Posting Komentar untuk "Air Terjun Nanga-Nanga Wisata Alam Yang Paling Dekat Dengan Kota Kendari Sulawesi Tenggara"