Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran Kota Tasikmalaya Kuliner Tasik Sejak Tahun 1967

Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran merupakan kuliner tasikmalaya yang sudah sangat populer. lokasi tempat jualan  Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran memang berada di Jalan Kalektoran Kota Tasikmalaya. dan di Jalan Kalektoran memang banyak penjual Rujak namun yang paling terkenal adalah  Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran.

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps  Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran:

Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran sudah mulai menjual Rujak sejak tahun 1967. saat ini  Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran di kelola oleh cucu dari pendiri  Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran.

Salah satu keunggulan dari Rujak Honje Bu Icar Tasikmalaya yang paling utama adalah di bumbu rujak yang di campur dengan buah honje yang sudah mulai langka serta Bumbu Rujak Honje Bu Icar di olah dengan cara di ulek secara tradisional. 

Honje adalah sejenis buah berasa asam dan hanya dipergunakan untuk bahan bumbu. dan Honje di gunakan sebagai penyedap bumbu Rujak Honje Bu Icar di Jalan Kalektoran Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Di Jalan Kalektoran Kota Tasikmalaya Jawa Barat memang banyak penjual rujak honje namun yang paling tua dan paling terkenal adalah Rujak Honje Bu Icar Kalektoran. 

Kawasan Jalan Kalektoran Kota Tasikmalaya memang menjadi salah satu sentra kuliner Kota Tasikmalaya. Di sana ada bubur Jenal serta jualan tutug oncom. Namun yang paling populer adalah rujak ulek Bi Icar. Selain itu masih ada dua lagi, yakni rujak Bi Iyoh dan Ma Cicih. Cita rasanya hampir sama, tapi masing-masing memiliki pelanggan sendiri.
 

Posting Komentar untuk "Rujak Honje Bu Icar Asli Kalektoran Kota Tasikmalaya Kuliner Tasik Sejak Tahun 1967"