Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Hotel Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan

Beberapa waktu yang lalu saya sempat menginap di hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar akibat dari penerbangan saya rute Kendari ke Yogyakarta transit di Makassar terkena Delay. penerbangan di saat musim wabah 2021 yang sedang melanda dunia memang sangat rawan terkena Delay bahkan tiket di Cancel oleh Maskapai.

Baca : Pengalaman Menginap Di Hotel RedDoorz Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Paramount Hotel

Akhirnya melalui Aplikasi Traveloka (Karena saya tergiur dengan Paylater) saya memesan hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan nama Hotelnya adalah Wisma Life yang letaknya sangat dekat sekali dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pas di samping gerbang Bandara. berikut ini adalah Lokasi Google Maps Wisma Life :

Pengalaman saya menginap di hotel dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bisa anda tonton pada Video YouTube berikut ini :

Ternyata saat saya keluar dari hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yaitu Wisma Life untuk kemudian berjalan kaki membeli makan siang serta makan malam, ternyata di sekitar gerbang masuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar banyak sekali terdapat hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dinataranya adalah :

1. hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Wisma Rosse Life

Berikut adalah Lokasi Google Maps Wisma Rosse Life :

2. hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Wisma Zafeera

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Wisma Zafeera :

3. hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Dinar Home Stay

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Dinar Home Stay :

Ketiga hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yang saya rekomendasikan di atas letaknya saling berdekatan dan bisa di tempuh dengan berjalan kaki antara satu wisma dengan wisma lainnya serta ketiga wisma tersebut di atas letaknya sangat dekat sekali dengan gerbang Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Baca : Pengalaman Pribadi Menginap Di Hotel Darma Nusantara Makassar

Dan sepertinya memang masih banyak lagi hotel murah dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yang hanya berjarak sekitar 2-3 KM dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. pengalaman saya kemarin naik ojek keluar dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk jarak tempuh hanya 3 KM saja mengeluarkan ongkos 50 Ribu. sementara saat dari Hotel Wisma Life menuju terminal keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar hanya membayar 14 ribu bahkan saya hanya perlu mengeluarkan uang 2 ribu rupiah karena di Aplikasi Gojek sedang ada Promo. sayangnya, Ojek Online masih belum bisa menjemput penumpang dari dalam Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. kalau antar bisa.

Posting Komentar untuk "Inilah Hotel Murah Dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan"