Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari Di Konawe Selatan Sulawesi Tenggara Yang Tersembunyi

 Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari merupakan wisata lokal Desa Cialam Jaya Konda Sulawesi Tenggara, atau berjarak sekitar 23 KM dari pusat Kota Kendari.

Panorama yang di suguhkan di Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari adalah suasana bukit dengan pemandangan hamparan sawah yang sangat luas sehingga terasa sejuk segar jika berada di Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari. 

Kondisi Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari juga bisa di lihat di video pada Channel YouTube Deni Anggoleta atau bisa klik video di bawah ini :

Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari sepertinya di kelola oleh warga sekitar atau Karang Taruna dengan kondisi Bukit yang di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk para pengunjung.

Waktu saya berkunjung ke Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari kondisinya memang tampak sepi dan tidak ada pengunjung. bisa saja karena saya berkunjung saat tengah hari, dalam kondisi wabah serta di luar Weekend. saya memang menghindari keramaian agar lebih leluasa menjelajah Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari.

Foto di atas adalah gerbang desa menuju Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari, dan berikut di adalah rute Google Maps menuju Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari :

Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari bagi saya adalah sekedar tempat Staycation dan bukan merupakan Destinasi Wisata yang Populer. sekedar hanya di nikmati oleh warga sekitar dan warga Kota Kendari saja.

Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari juga sepertinya cocok untuk rute bersepeda.

Posting Komentar untuk "Wisata Bukit Kembang Cialam Jaya Kendari Di Konawe Selatan Sulawesi Tenggara Yang Tersembunyi"