Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roedjak Bali Cafe Resto Di Kota Tasikmalaya Dengan Konsep Nuansa Pulau Bali

Roedjak Bali adalah nama sebuah Restoran di Kota Tasikmalaya dengan konsep dekorasi dan bangunan menyerupai Resto dan Cafe yang ada di Pulau Bali. 

Dan memang benar, saat saya berkunjung ke Roedjak Bali dan suasananya memang Bali Banget. mulai dari susana taman, dekorasi restoran, alunan musik sampai seragam para Pelayan di Roedjak Bali memang sangat bernuansa Pulau Bali. keseruan saya di Roedjak Bali juga bisa anda lihat videonya di Channel YouTube Deni Anggoleta

Roejak Bali Cafe Resto Di Kota Tasikmalaya Dengan Konsep Nuansa Pulau Bali dengan alamat lengkap di Jl. Terusan BCA No. 8 Tuguraja Kecamatan Cihideung Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46125 atau bisa di lihat di Aplikasi Google Maps dengan mengetikkan kata kunci "Roedjak Bali" atau seperti Maps di bawah ini :

Roedjak Bali berada tepat di belakang Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya dengan Konsep Resto Semi Outdoor dan susana hamparan sawah serta taman selayaknya di Pulau Bali dengan dominasi Pohon Kamboja yang menjadi ciri khas Pulau Bali.

 Roedjak Bali meskipun menurut saya tempatnya tidak terlalu luas banget tapi karena bergaya Outdoor sehingga tampak lega dan sangat cocok untuk bersantai di kala siang hari yang terik sembari menikmati aneka hidangan dan sajian rujak buah yang berselera.

Jika suatu saat nanti Anda sedang berada di Kota Tasikmalaya sempatkan waktu untuk berkunjung ke Roedjak Bali Cafe Resto Di Kota Tasikmalaya Dengan Konsep Nuansa Pulau Bali. 

Posting Komentar untuk "Roedjak Bali Cafe Resto Di Kota Tasikmalaya Dengan Konsep Nuansa Pulau Bali "