Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Baru Di Ciamis Jawa Barat Wisata Alam Leuwi Pamipiran

 Salah satu Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat yang masih baru dan belum banyak di kunjungi oleh para Traveler adalah Leuwi Pamipiran.

Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat yang bernama Leuwi Pamipiran lokasinya berada di Sungai Cipenyeuseuhan yang terletak di Kaki Gunung Sawal Ciamis Jawa Barat.

 Namun yang membuat menarik dari Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat Leuwi Pamipiran adalah karena di lokasi tersebut terdapat tempat yang menyerupai kolam luas dengan pembatas berupa batu persegi yang terbentuk secara alami namun seperti tertata rapih. sungguh Leuwi Pamipiran Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat yang masih baru ini sangat indah dan alami.

Suasana Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat Leuwi Pamipiran sangat sejuk dan rindang karena banyak pohon besar yang rimbun.

Leuwi Pamipiran Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat sangat cocok sebagai tempat wisata untuk berlibur di akhir pekan dengan suguhan sensasi berenang di alam liar.

 Bagi Traveler yang memang memiliki keberanian, di Leuwi Pamipiran Anda bisa terjun bebas dari ketinggian lebih dari 5 meter dan menceburkan diri ke dasar kolam alami Leuwi Pamipiran.

Saat mengunjungi  Leuwi Pamipiran Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat, pertama kali yang harus Anda lakukan adalah memuji kebesaranNya atas ciptaan alam yang sangat indah mempesona. serta jika berkunjung ke Tempat Wisata Di Ciamis Jawa Barat Leuwi Pamipiran agar tetap menjaga kebersihan dan sopan santun saat berada di alam liar.

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Baru Di Ciamis Jawa Barat Wisata Alam Leuwi Pamipiran "