Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fasilitas Rapid Test Antigen Di Stasiun Tasikmalaya Harga Lebih Murah

Saat ini sudah tersedia fasilitas Rapid Test Antigen di Stasiun Tasikmalaya. namun fasilitas ini hanya di khususkan bagi para penumpang kereta api yang akan berangkat dari Stasiun Tasikmalaya.

Keberadaan Fasilitas Rapid Test Antigen Di Stasiun Tasikmalaya saya lihat saat kemarin sekitar tanggal 21 Januari 2021 saat saya akan menumpang kereta kahuripan menuju ke stasiun lempuyangan kota yogyakarta.
Berdasarkan informasi dari petugas Security Stasiun Tasikmalaya juga harga Rapid Test Antigen di Stasiun Tasikmalaya lebih murah yaitu hanya Rp. 105.000 berbeda jauh dengan biaya Rapid Test Antigen di Labklin Klinik Kimia Farma - Tasikmalaya, Jl. Dr. Sukardjo No.92, Tawangsari, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46112, Indonesia yang berdasarkan pengalaman saya, di patok dengan harga Rp. 250.000

Tentunya kehadiran Fasilitas Rapid Test Antigen Di Stasiun Tasikmalaya sangat membantu sekali terutama bagi saya yang kerap bepergian dengan menumpang kereta api dari Stasiun Tasikmalaya.

Untuk layanan Fasilitas Rapid Test Antigen di Stasiun Tasikmalaya di buka sejak jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Sementara berdasarkan apa yang saya lihat pada Banner di tempat fasilitas Rapid Test Antigen bahwa dalam pelayanan ini Stasiun Tasikmalaya bekerjasama dengan Klinik Utama Jasa Prima.

Posting Komentar untuk "Inilah Fasilitas Rapid Test Antigen Di Stasiun Tasikmalaya Harga Lebih Murah"