Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lotek Jogja Kuliner Nikmat Dengan Harga Murah Di Kota Jogja Rekomendasi Makan Siang

Keberadaan Lotek Jogja memang sudah lama saya ketahui karena penjual lotek di Kota Jogja memang sangat banyak. hampir di setiap sudut Kota Jogja terutama di siang hari terdapat banyak pedagang Lotek.
Dan saya baru paham kalau ternyata Lotek itu makanan Khas Bandung. bahkan di Kota Bandung juga terdapat banyak penjual lotek. lotek sendiri merupakan kuliner yang mirip bahkan bisa di katakan sama persis dengan Nasi Pecel maupun Gado-Gado.

Dari sekian banyak penjual lotek jogja, memang ada beberapa penjual lotek jogja yang sudah sangat terkenal enaknya. bahkan situs gotravelly juga pernah menerbitkan artikel dengan judul Inilah 9 Tempat Menikmati Lotek Paling Enak Di Jogja, Racikan Bumbunya Bikin Kangen Jogja

Dan berdasarkan rangkuman lotek enak di jogja secara ringkas daftarnya sebagai berikut, berdasarkan artikel dari situs gotravelly dan sekalian saya sajikan lokasi tempat penjual lotek enak di jogja supaya anda bisa menemukan lokasinya dengan bantuan aplikasi Google Maps :

1. Lotek Colombo
2. Lotek Teteg Lempuyangan

3. Lotek Bu Ning

4. Lotek Gado Gado Tanjung

5. Lotek Gado-Gado Baciro

6. Lotek Dan Gado-Gado Bu Bagyo Sagan

Yang menjadi pertanyaan saya adalah, dari mana situs gotravelly mendapatkan data dan urutan mengenai 9 lotek enak di jogja. pasti ada sumber datanya. saya coba menebak dan melakukan riset di Aplikasi Google Maps dengan kata kunci Lotek Jogja dan hasilnya sebagai berikut :
Ternyata ada kesamaan data dari artikel situs gotravelly mengenai 9 lotek enak di jogja dengan pencarian saya di Google Maps menggunakan kata kunci Lotek Jogja. dan saya bisa menyimpulkan bahwa situs gotravelly sedikit banyaknya menggunakan aplikasi Google Maps untuk menerbitkan artikel mengenai ulasan 9 lotek enak di jogja.

Lantas mengapa beberapa penjual lotek di jogja bisa muncul di posisi teratas pada aplikasi Google Maps dengan pencarian menggunakan kata kunci Lotek Jogja, jawabannya adalah berdasarkan ulasan positif dari orang-orang yang pernah membeli lotek di tempat tersebut dan menuliskan ulasan di Aplikasi Google Maps pada Handphone mereka.sebagai contoh : Lotek & Gado-Gado Bu Bagyo bisa menduduki posisi teratas di aplikasi Google Maps karena memiliki rating paling tinggi dan ulasan positif paling banyak di Aplikasi Google Maps. faktanya, hampir semua orang saat ini menggunakan Aplikasi Google Maps untuk menemukan banyak tempat di muka bumi terutama Restoran, Warung Makan, Hotel dan tempat bisnis lainnya.

Jika dulu ada pepatah Malu Bertanya Sesat Di Jalan maka saat ini, Sesat Di Jalan - Tanya Google.

Bagi para pebisnis, Aplikasi Google Maps adalah alat marketing online paling ampuh saat ini dan bagi para Customer Aplikasi Google Maps adalah teman saat di perjalanan.

Bahkan saat ini ada 2 komunitas besar di Aplikasi Google Maps yaitu Google Local Guides dan Google Bisnisku. di artikel selanjutnya akan saya jelaskan secara terperinci mengenai Aplikasi Google Maps untuk mendukung serta meningkatkan bisnis anda lterutama di bidang kuliner, penginapan, hotel serta industri pariwisata lainnya.

Saya kemarin dalam perjalan dari Tasikmalaya menuju Kendari dan transit di Jogja untuk beberapa jam yang kemudian Makan Siang Lotek Jogja karena udah lama gak makan kuliner murah dan nikmat di Kota Jogja ini. simak videonya di bawah ini, dan jangan lupa Subscribe Channel YouTube Deni Anggoleta

Saya memang tidak membeli Lotek di warung lotek jogja yang sudah terkenal di kota jogja. saya hanya membeli lotek di salah satu warung kecil di dalam sebuah perumahan di Kabupaten Sleman karena memang keterbatasan waktu yang harus segera mengejar penerbangan dari Bandara Adisutjipto Jogja menuju Bandara Haluoleo Kendari menumpang pesawat Lion Air dengan transit di Bandara Sultan Hasanuddin Kota Makassar.

Perjalanan kali ini agak kurang karena hanya bisa singgah di Kota Jogja selama 3 jam saja. padahal kata Orang Jogja, minimal anda harus tinggal selama 1 minggu untuk bisa menikmati Kota Jogja dengan segala kekayaan wisata budaya dan wisata alam.

Posting Komentar untuk "Lotek Jogja Kuliner Nikmat Dengan Harga Murah Di Kota Jogja Rekomendasi Makan Siang"