Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Paket Wisata Ke Labengki Dan Bokori Di Sulawesi Tenggara Yang Mempesona

Provinsi Sulawesi Tenggara merupakan salah satu Destinasi Favorit bagi para Traveler karena memiliki banyak destinasi wisata yang masih alami dan mempesona.
Namun kebanyakan memang Destinasi Wisata di Sulawesi Tenggara terletak jauh dari Kota Kendari sebagai pusat ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara.
Menurut saya salah satu Destinasi Wisata terbaik di Sulawesi Tenggara dan sangat dekat dengan Kota Kendari hanyalah Pulau Bokori. saya pernah berkunjung ke Pulau Bokori dan Destinasi Wisata Pulau Bokori Sulawesi Tenggara memang sangat mempesona.

Baca : Pulau Bokori Wisata Paling Keren Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Yang Wajib Kamu Kunjungi

Memang ada beberapa Destinasi Wisata yang juga tidak terlalu jauh dari Kota Kendari selain Pulau Bokori yaitu Pantai Toronipa, Pantai Batu Gong Dan juga Pantai Taipa.
Namun Pulau Bokori tetap lebih indah menurut saya di bandingkan Destinasi Wisata lainnya di sekitar Kota Kendari.

Untuk Destinasi Wisata yang cukup banyak dan mempesona justru ada di Kabupaten Kolaka yang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. jarak Pusat Kota Kabupaten Kolaka dari Kota Kendari sekitar 100 Km.

Selebihnya, untuk Destinasi Wisata lainnya yang sangat indah di Provinsi Sulawesi Tenggara lebih banyak di Pulau. seperti Labenki, Pulau Buton serta Wakatobi yag jaraknya cukup jauh dari Kota Kendari sebagai Pusat Ibukota Sulawesi Tenggara.
Saat yang lalu kita saya sedang berada di Hotel Claro yang merupakan Hotel Terbaik di Kota Kendari dan Terfavorit menurut saya, saya menemukan Poster Paket Wisata Ke Labengki Dan Bokori Di Sulawesi Tenggara Yang Mempesona.
Sepertinya layanan Paket Wisata ini langsung di kelola oleh Hotel Claro Kota Kendari yang bekerjasama dengan Biro Perjalanan terpercaya.

Memang menurut saya jika anda akan berkunjung ke Kota Kendari dan memiliki Budget lebih, saya sarankan menginap saja di Hotel Claro yang nyaman dan juga memiliki fasilitas lengkap. dan jika anda tertarik untuk mengunjungi Labengki dan Pulau Bokori silahkan gunakan layanan paket wisata seperti pada gambar di atas. 

Posting Komentar untuk "Inilah Paket Wisata Ke Labengki Dan Bokori Di Sulawesi Tenggara Yang Mempesona"