Inilah 3 Aplikasi Android Untuk Berburu Kuliner Enak Di Sekitar Kita

Traveling dan kuliner memang 2 hal yang tidak bisa di pisahkan. seperti halnya Saya di saat Traveling pasti selalu di iringi dengan aktivitas wisata kuliner di sekitar tempat yang Saya tuju.

Informasi mengenai Kuliner enak di sekitar selalu saya dapatkan lebih banyak dari internet. dan saat ini ada 3 Aplikasi Android yang masih menjadi andalan Saya untuk menemukan kuliner dan tempat makan enak di sekitar.

Berikut ini adalah 3 Aplikasi Android Untuk Berburu Kuliner Enak Di Sekitar Kita.

1. Aplikasi Google Maps
Apakah Anda menyadari bahwa Google selalu berusaha mengenali keinginan kita lebih dalam dan lebih dekat melalui semua aktivitas yang kita lakukan di Ponsel Android. salah satu tujuan Google yang selalu berusaha ingin mengetahui keinginan kita lebih banyak adalah agar Google mampu memberikan saran setiap pencarian yang kita lakukan dan ini berhubungan dengan iklan yang relevan.
Salah satu fitur unggulan di pencarian pada Aplikasi Google Maps adalah Fitur Restoran. ketika Anda memilih melakukan pencarian di sekitar menggunakan Aplikasi Google Maps dan dengan Fitur Restoran maka Google akan menyarankan Restoran terbaik di sekitar Anda berdasarkan popularitas ulasan dari mereka yang pernah berkunjung ke Restoran tersebut.

Saya lebih mempercayai ulasan di Restoran Google Maps karena secara keseluruhan ulasan para pengunjung lebih jujur dan alami. mereka memberikan review atau ulasan dengan lebih terperinci serta berdasarkan kenyataan dan fakta yang mereka rasakan saat berkunjung ke tempat tersebut. kebanyakan orang yang memberikan ulasan pada suatu tempat termasuk Restoran di Aplikasi Google Maps karena mereka ingin orang lain yang belum pernah berkunjung bisa mendapatkan informasi yang jujur dan akurat. dan para pengulas di Google Maps mereka kebanyakan tidak di bayar oleh pihak manapun.

2. Hastag Instagram
Aplikasi Instagram sampai saat ini masih Saya andalkan untuk mencari informasi Kuliner di sekitar. Saya lebih banyak mendapatkan informasi mengenai kuliner di sekitar dari Aplikasi Instagram dengan mengikuti akun instagram yang fokus membahas kuliner lokal seperti @kulinerbandung atau @kulinerjogja
Melalui Aplikasi Instagram Saya juga berusaha menemukan tempat kuliner lokal paling di rekomendasikan para Netizen melalui pencarian Hastag seperti #kulinerjakarta #kulinertasik #kulinersurabaya #kulinerkendari dan seterusnya. postingan para pengguna Akun Instagram biasanya lebih jujur dan natural, kecuali Akun Instagram yang biasa menerima Endors.

3. Aplikasi Facebook Marketplace
Aplikasi Facebook sebagai sosial media terbesar di muka bumi pada saat ini, rupanya memanfaatkan traffic pengguna dengan menghadirkan Fitur Facebook Marketplace. jika sebelumnya para pengguna Facebook memanfaatkan Akun Facebook pribadi mereka sebagai tempat menjajakan barang dagangan mereka dengan memposting produk yang dijual dan terkadang membagikannya di Group Facebook Jual Beli, kini Sistem Pemasaran dan Penjualan di Facebook banyak beralih di menu Facebook Marketplace. kebanyakan para pengguna Facebook memang tidak terlalu suka jika berteman dengan orang yang selalu posting barang jualan di akun mereka, dan Team Facebook sepertinya menyadari hal ini, maka hadirlah Fitur Facebook Marketplace.
Pada Fitur Facebook Marketplace di akun Facebook memang lebih banyak di jajakan Kuliner cemilan, lauk pauk serta kudapan lainnya. Saya lebih banyak mencari Jajanan di Facebook Marketplace dengan sistem transaksi COD atau Cash On Delivery atau bertemu langsung dengan Penjual di Sekitar. menurut Saya kehadiran Fitur Facebook Marketplace menjadi ancaman terbesar bagi Aplikasi OLX yang lebih dulu hadir dengan konsep COD atau ketemu langsung antara penjual dan pembeli.

Demikianlah informasi mengenai 3 Aplikasi Android Untuk Berburu Kuliner Enak Di Sekitar Kita. jika Anda memiliki saran dan info lainnya silahkan tulis di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Inilah 3 Aplikasi Android Untuk Berburu Kuliner Enak Di Sekitar Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel