Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasak Menu Ayam Bakar Di Kawasan Wisata Air Terjun Puncak Amarilis Kota Kendari

Puncak Amarilis merupakan salah satu Destinasi Wisata yang masih berada di kawasan Kota Kendari tepatnya di daerah Kota Lama. Jalur pendakian menuju Puncak Amarilis sangat mudah sekali dengan titik awal pendakian dari Pusat Kota tepatnya di Lorong Amarilis yang berdekatan dengan Kantor DPRD Kota Kendari. sebenarnya Amarilis sendiri merupakan Nama Bukit yang langsung menghadap ke arah Kota Kendari. sehingga saat berada di Puncak Amarilis Anda bisa menikmati pemandangan kawasan Kota Kendari serta Masjid Al - Alam Kendari yang sangat memukau berada di tengah Teluk Kendari.
Untuk mencapai Puncak Amarilis Anda harus mendaki dengan lama perjalanan sekitar 2 jam sampai 2.5 jam. pemandangan yang di suguhkan dari atas Puncak Bukit Amarilis adalah hamparan Kota Kendari dan juga Teluk Kendari. banyak juga para Pendaki yang berkemah di Puncak Amarilis untuk menikmati pemandangan saat pagi hari.

Sedangkan untuk mencapai Air Terjun Amarilis dari Puncak Amarilis Anda harus berjalan lagi sekitar kurang lebih 40 menit menuruni tebing yang curam namun masih terbilang aman, karena ada rute dan juga tangga semen menuju kawasan Air Terjun Amarilis.
Air Terjun Amarilis memang tidak terlalu tinggi dan luas, karena ketinggian Air Terjun Amarilis hanya berkisar 10 Meter saja. namun yang menjadi daya tarik dari Air Terjun Bukit Amarilis Kota Kendari adalah kondisinya masih sangat alami dan air sangat jernih serta dingin sekali.

Perjalanan menuju Puncak Amarilis Kota Kendari akan saya tulis secara detil pada artikel berikutnya.

Saat berada di Air Terjun Amarilis Saya Memasak Menu Ayam Bakar yang terasa lebih lezat saat di olah dan di santap pada alam liar.
Simak video lengkap Memasak Menu Ayam Bakar Dari Kawasan Wisata Air Terjun Amarilis Kota Kendari di Channel YouTube Deni Anggoleta atau silahkan klik Play pada Video di atas.

Posting Komentar untuk "Memasak Menu Ayam Bakar Di Kawasan Wisata Air Terjun Puncak Amarilis Kota Kendari"