Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teejay Waterpark Tasikmalaya Wahana Wisata Air Paling Seru Di Komplek Mall Asia Plaza Tasik

Teejay Waterpark Tasikmalaya adalah tempat wisata wahana air di pusat Kota Tasikmalaya atau tepatnya masih di dalam Komplek Mall Asia Plaza Tasikmalaya.
Teejay Waterpark Tasikmalaya menjadi tempat wisata paling populer di Kota Tasikmalaya adalah karena lokasinya di pusat Kota Tasikmalaya sehingga sangat mudah di jangkau serta dengan adanya Kolam Ombak Buatan yang akan di mainkan setiap 1 jam sekali dengan durasi Ombak selama 15 sampai 20 menit. Ombak Buatan ini memberikan sensasi serasa berada di Laut Lepas. saksikan keseruan Ombak Buatan di Teejay Waterpark Tasikmalaya dengan klik video YouTube dari Channel YouTube Deni Anggoleta di bawah ini.
Teejay Waterpark Tasikmalaya memiliki design tata ruang wahana wisata air yang memang tidak terlalu luas namun begitu lengkap dan kolam renang yang menarik dengan desain yang cantik. kelengkapan fasilitas Teejay sebagai Wahana Air membuat tempat ini sangat layak di kunjungi saat Anda sedang berada di Kota Tasikmalaya. untuk lokasi Teejay Waterpark Tasikmalaya yang masih berada di dalam Komplek Mall Asia Plaza Tasik silahkan lihat Peta Google Maps di bawah ini.
Selain Anda bisa menikmati Kolam Ombak Buatan di Teejay Waterpark Tasikmalaya juga terdapat Seluncuran Pagoda yaitu 3 buah slide dengan ujungnya seperti pagoda. 3 slide ada seluncuran ini memiliki ketinggian yang berbeda, dengan bentuk yang berbeda pula.
Dua buah slide di sebelah kanan di kiri, memiliki bentuk melengkung, ke kanan dan ke kiri, dengan lintasan yang cukup panjang, tetapi memiliki ketinggian berbeda. sehingga Anda bisa merasakan sensasi berseluncur dengan ketinggian yang maksimal karena saat berseluncur turun Anda akan meluncur deras menuju kolam renang yang ada di bawahnya.
Kondisi Teejay Waterpark Tasikmalaya juga sangat unik dan sangat instagramable sehingga pengunjung akan di manjakan dengan banyaknya tempat untuk berfoto selfie. bahkan terdapat juga Kolam Terapi di mana Anda bisa merendam kaki Anda kemudian ratusan ikan kecil akan mengerumuni kaki Anda dan menggigit kecil dan terasa seperti ada aliran listrik di kaki Anda. gigitan ratusan ikan kecil ini di percaya akan memberikan terapi kesehatan untuk Anda.

Menurut Saya Teejay Waterpark Tasikmalaya cukup recommended sebagai tempat wisata yang harus Anda kunjungi saat sedang berada di Kota Tasikmalaya. tempatnya menarik, harga tiket masuk yang terjangkau serta lokasi Teejay Waterpark Tasikmalaya yang masih di pusat kota atau di Komplek Mall Asia Plaza Tasikmalaya. untuk keseruan saat sedang berada di Teejay Waterpark Tasikmalaya silahkan tonton videonya di Channel YouTube Deni Anggoleta atau klik Di Sini

Posting Komentar untuk "Teejay Waterpark Tasikmalaya Wahana Wisata Air Paling Seru Di Komplek Mall Asia Plaza Tasik"