Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Situs Yang Berisi Informasi Lengkap Kawasan Wisata Pangandaran Jawa Barat

Nama pangandaran memang sudah lama terkenal sebagai kawasan wisata yang wajib untuk di kunjungi. saya juga sungguh tertarik untuk bisa segera traveling ke pangandaran. sebenarnya niat untuk berwisata ke pangandaran memang sudah ada sejak lama. namun belum bisa terealisasi karena beberapa faktor. namun, rencana saya akan traveling ke pangandaran sekitar pertengahan bulan desember 2018 nanti.
travel.detik.com
Pangandaran adalah nama sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat. kabupaten pangandaran memiliki ibukota yang bernama Parigi. posisi kabupaten pangandaran berbatasan dengan kabupaten ciamis dan kota banjar utara, kabupaten cilacap bagian timur, kabupaten tasikmalaya bagian barat serta samudera hindia bagian selatan.

Selama ini kawasan wisata yang paling terkenal di kabupaten pangandaran adalah Pantai Pangandaran. dan semakin menjadi populer sejak di temukan kawasan wisata baru yaitu Green Canyon dengan aktivitas arung jeram yang sangat menantang adrenalin.
Beberapa informasi yang saya himpun dari aplikasi Google Maps, ada beberapa kawasan wisata populer di pangandaran jawa barat yaitu :

  1. Cukang Taneuh dengan suguhan wisata arung jeram, tebing, ngarai serta sungai.
  2. Citumang dengan suguhan wisata snorkeling, wisata alam, arung jeram serta sungai.
  3. Green Canyon dengan suguhan wisata alam arung jeram serta batuan alam yang unik.
  4. Pasir Putih Pangandaran dengan suguhan wisata pantai yang indah.
Sementara untuk daftar pencarian terpopuler dengan mengetik kata kunci Pangandaran di situs review tempat wisata terbesar yaitu Tripadvisor dari hasil pencarian adalah Pantai Pangandaran dengan lebih dari 100 ulasan.

Kemudian saya juga menemukan situs yang berisi mengenai informasi lengkap seputar kawasan wisata pangandaran jawa barat yaitu mypangandaran.com

Sebenarnya saya lebih dulu menemukan info seputar wisata pangandaran jawa barat dari akun instagram @mypangandaran
Setelah saya menjelajah situs tersebut, memang informasi seputar kawasan wisata pangandaran jawa barat tersaji cukup lengkap terutama info wisata pangandaran
keberadaan situs mypangandaran.com dan instagram @mypangandaran tentunya sangat membantu bagi para traveler yang ingin melakukan aktivitas traveling di kawasan wisata pangandaran. terutama seputar tujuan wisata serta penginapan. dan memang fakta yang tersaji di situs tersebut, ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di kabupaten pangandaran jawa barat. bahkan untuk lokasi pantai di kabupaten pangandaran juga ada banyak pantai yang bisa di jelajahi seperti :

  1. Pantai Batu Karas 
  2. Pantai Batu Hiu
  3. Pantai Karapyak
  4. Pantai Karang Nini
  5. Pantai Madasari
  6. Pasir Putih Pangandaran
  7. Pantai Timur Pangandaran
  8. Pantai Barat Pangandaran
Di antara sekian banyak pantai yang ada di kawasan pangandaran jawa barat, melalui ulasan di situs tripadvisor  terbagi menjadi 5 peringkat terbaik berdasarkan ulasan para traveler yaitu :

  1. Pasir Pangandaran
  2. Pantai Batu Karas
  3. Pantai Pasir Putih
  4. Pantai Timur Pangandaran
  5. Pantai Karang Nini
Berdasarkan ulasan rating tersebut, tentunya anda bisa menentukan tujuan traveling anda ke kawasan wisata pangandaran jawa barat.

Untuk informasi lengkapnya silahkan anda kunjungi situs mypangandaran.com dan follow instagram @mypangandaran

Anda juga bisa menggunakan situs tripadvisor.co.id serta aplikasi Google Maps untuk perbandingan hasil pencarian kawasan wisata terbaik di kabupaten pangandaran jawa barat.

Posting Komentar untuk "Inilah Situs Yang Berisi Informasi Lengkap Kawasan Wisata Pangandaran Jawa Barat"