14 Oktober 2018

Inilah Kenaikan Harga Produk Dan Jasa Yang Lebih Di Takutkan Generasi Milenial Dan Traveler

Pada saat ini, ternyata ada beberapa produk dan jasa yang sering di konsumsi oleh para anak muda atau di sebut sebagai generasi milenial serta para traveler yang jika harga dari produk serta jasa tersebut naik, maka akan sangat di keluhkan oleh kaum generasi milenial serta para traveler.

Inilah kenaikan harga produk dan jasa yang lebih di takutkan oleh anak muda serta para traveler :

1. Kuota Internet
Hampir semua generasi milenial saat ini dan juga para traveler sangat bergantung dengan akses internet melalui perangkat mobile mereka atau ponsel. generasi milenial memiliki eksistensi yang cukup tinggi di internet terutama di media sosial. jika harga kuota internet naik, maka sudah pasti akan memicu keluhan serta ketakutan luar biasa bagi para generasi milenial. kaum traveler juga sangat bergantung kepada internet untuk memposting kegiatan traveling mereka di sosial media maupun di blog pribadi.

2. Ongkos Taksi Online Serta Ojek Online
Keberadaan layanan taksi online serta ojek online sudah sangat akrab sekali bagi para generasi milenial serta kaum urban traveler. seperti di ketahui bersama bahwa trend generasi milenial yang lebih suka menjelajah kota serta tempat wisata, jika ongkos taksi online serta ojek online juga naik maka akan menjadi ketakutan tersendiri bagi generasi milenial.

3. Harga Tiket Pesawat
Jika dulu orang yang bisa naik pesawat adalah orang yang memang benar-benar kaya, saat ini hampir semua orang bisa naik pesawat. generasi milenial adalah mereka yang lebih mencintai traveling sehingga jika harga tiket pesawat naik, ini akan menjadi kekhawatiran yang luar biasa.

4. Harga Sewa Kamar Kost
Beberapa traveler yang harus melakukan aktivitas traveling di kota tertentu dalam kurun waktu cukup lama, mereka lebih suka menyewa kamar kost ketimbang tinggal di hotel. jika harga sewa kamar kost naik, maka tentunya akan semakin membuat budget traveling membengkak.

5. Tarif Kamar Hotel
Tingkat hunian kamar hotel memang kian meningkat seiring trend generasi milenial yang lebih suka belanja pengalaman atau traveling. jika tarif kamar hotel naik, maka ini akan menjadi beban tersendiri bagi para traveler.

6. Harga Paket Spotify
Spotify merupakan aplikasi online musik berbayar. memang versi gratisnya ada. namun jika anda ingin mendengarkan musik dengan suara jernih serta bebas iklan, maka anda harus berlangganan akun premium di aplikasi spotify. generasi milenial sangat senang sekali mendengarkan musik terutama saat di perjalanan. jika harga paket spotify naik, maka ini akan sangat memberatkan dan menjadi keluhan utama.

7. Harga Tiket Bioskop
Nonton film di bioskop memang sudah menjadi gaya hidup generasi milenial dalam mencari hiburan. nonton film di bioskop lebih greget ketimbang nonton film di laptop, hal ini karena di bioskop layar lebih gede serta sound system lebih mantab. jika harga tiket bioskop naik, mungkin generasi milenial akan membatasi diri untuk tidak nonton dulu.

8. Harga Mie Instant
Beberapa mie instant terutama yang impor seperti Mie Samyang sudah menjadi makanan favorit generasi milenial. selama ini mie instant merupakan alternatif menu super murah terutama bagi anak kost. jika harga mie instant naik, tentunya akan banyak di keluhkan oleh para pecinta mie instant.

Generasi milenial memang sangat unik. ada beberapa kebutuhan yang menurut para orang tua gak penting-penting banget. namun ternyata, itu adalah kebutuhan pokok bagi mereka. salah satunya adalah Kuota Internet sungguh sangat penting banget bagi para generasi milenial.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon