5 Agustus 2018

Cara Daftar Gojek Kendari Dan Dapatkan Keuntungan Bonus Terbaik Bebas Atur Waktu Kerja

Menjadi seorang tukang ojek pada jaman dulu adalah profesi yang terkadang di pandang sebelah mata oleh masyarakat. biasanya menjadi tukang ojek menjadi pilihan terakhir apabila sudah tidak ada peluang kerja serta peluang usaha lainnya.

Tukang ojek juga kerap di cap sebagai pemalas karena hanya duduk-duduk saja di pangkalan menunggu penumpang. hal itu juga yang menjadi motivasi Nadiem Makariem sang pendiri Gojek untuk melakukan inovasi dengan hadirnya aplikasi ojek online Gojek.

Baca : Cara Daftar Go-Jek Online Jadi Pengemudi Dan Dapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Batas

Namun saat ini, setelah hadirnya aplikasi Grab dan Gojek sebagai aplikasi ojek online, banyak sekali masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi serta profesi tukang ojek menjadi begitu di minati serta terlihat lebih modern.

Setelah Grab yang juga merupakan aplikasi Ojek Online hadir di kota kendari. saat ini, Gojek juga sudah mulai beroperasi di kota kendari sebagai ibukota provinsi Sulawesi Tenggara. kehadiran Gojek pertama kali saya dapatkan informasinya melalui akun instagram Gojek Kendari

Saya memang sudah sangat sering sekali menggunakan aplikasi Gojek saat melakukan traveling di beberapa kota di indonesia. salah satu keunggulan dari aplikasi Gojek adalah adanya layanan yang cukup banyak dan yang paling menonjol adalah Go-food atau layanan pesan makanan.

Memang aplikasi Grab juga memiliki layanan Grab Food. namun untuk di kota kendari, meskipun Grab sudah beberapa bulan ini beroperasi, untuk layanan Grab Food di kota kendari masih belum aktif.

Sementara Gojek kendari yang baru saja beroperasi, layanan pesan makanan atau Go-food sudah bisa di gunakan melalui aplikasi Gojek dan saya lihat, beberapa tempat makan sudah mulai bergabung. namun sampai saat saya menulis artikel ini, layanan Gojek yang baru aktif di kota kendari baru Go-ride dan Go-food.

Beberapa saat yang lalu, ketika saya tengah makan siang di salah satu restoran di kota kendari saya menemukan brosur di meja kasir yaitu brosur cara daftar gojek kendari dan memang cara daftarnya sangat mudah serta simpel banget.
 Foto di atas adalah brosur cara daftar gojek kota kendari secara online melalui format sms. meskipun syarat dan ketentuan bagi calon driver tetap harus di siapkan yaitu :

  1. KTP aktif
  2. SIM C aktif
  3. STNK motor aktif
  4. SKCK masih berlaku
Dan setelah saya baca brosurnya memang pendaftaran gojek kendari secara online gratis tanpa di pungut biaya. saya sarankan, jika anda yang memang kebetulan warga kota kendari ingin bergabung menjadi pengemudi gojek kendari lebih baik segera mendaftar dari sekarang. karena di beberapa kota lain di indonesia, untuk mendaftar menjadi mitra pengemudi baik di Grab maupun di Gojek sudah cukup sulit mengingat banyaknya masyarakat yang mendaftar.
Dengan bergabung menjadi mitra pengemudi Gojek Kendari, dan seperti halnya driver gojek di tempat lain, anda akan mendapatan banyak keuntungan seperti :

  1. Bebas mengatur waktu jam kerja serta tidak terikat
  2. Bebas mencairkan penghasilan kapan saja dari hasil Gojek
  3. Gojek memberikan tarif serta bonus yang terbaik
  4. Mitra pengemudi akan mendapatkan atribut seperti jaket dan helm
Selain itu menjadi driver ojek online di aplikasi Gojek anda juga bisa menerima order lain seperti Go-food, Go-send dan Go-mart.

Demikianlah informasi Cara Daftar Gojek Kendari dan mulailah bergabung untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon