23 Agustus 2017

Meikarta Adalah Kota Baru Yang Bisa Jadi Tujuan Para Urban Traveling Di Masa Depan

Beberapa hari ini Meikarta menjadi trending topik di Google Trends Indonesia sehingga banyak orang penasaran dengan Meikarta. di tambah lagi iklan di televisi yang gencar dengan Tagline "Aku Ingin Pindah Ke Meikarta"

Meikarta adalah  kota baru yang sedang di bangun oleh Lippo Group di Cikarang Jawa Barat. kedepannya, Meikarta adalah kota mandiri dengan fasilitas lengkap di dalamnya. apartemen serta berbagai fasilitas penunjang kota di bangun di atas tanah seluas 500 Hektare. nilai investasi untuk membangun Meikarta cukup besar yaitu sebesar 278 Triliun seperti info yang saya dapatkan di situs Meikarta
Dengan nilai investasi yang cukup besar, Meikarta di harapkan bisa menjadi kota terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Meikarta bisa di sebut sebagai proyek fantastis. Meikarta bukan lagi hanya sebatas pembangunan komplek perumahan. namun Meikarta adalah pekerjaan membangun sebuah Kota.
sumber : detik.com

Meikarta akan di lengkapi dengan apartemen yang kabarnya sudah terjual sebanyak 99.300 unit.

Baca : Ini Alasan Meikarta Adalah Hunian Yang Nyaman

Meikarta adalah kota mandiri yang akan di dukung oleh fasilitas Shopping Center, Commersial Area, Financial Center, Rumah Sakit, Sekolah, Kampus, Pusat Kebudayaan, Ruang Hijau Terbuka serta beragam fasilitas kota lainnya.
sumber : meikarta-cikarang.info

Yang lebih menarik, Meikarta adalah kota mandiri dengan memiliki Central Park seluas 100 hektare dan adanya danau buatan di tengahnya berkemampuan menampung debit air sebanyak 300 ribu meter kubik. sehingga selain menyuguhkan panorama yang memikat, danau buatan ini merupakan pencegahan terhadap masalah air seperti banjir.

Meikarta adalah kota baru yang memiliki lokasi sangat strategis terletak di tengah-tengah antara jakarta bandung. apalagi pemerintah pusat sedang membangun jalur kereta ekspres jakarta bandung. kereta ekspres jakarta bandung memiliki jarak tempuh sekitar 40 menit saja. jika Meikarta berada di tengah-tengah, maka jarak antara Meikarta ke Jakarta dengan Meikarta ke Bandung hanya sekitar 20 menit saja.

Sepertinya Meikarta adalah kota baru yang benar-benar di siapkan untuk mereka yang ingin mendapatkan lingkungan hidup lebih baik. saya sendiri tertarik untuk bisa memiliki apartemen dan tinggal di kota ini.

Meikarta juga akan di lengkapi dengan International Exhibition and Convention Center dengan kapasitas 200 ribu orang, ada 10 Mall besar yang akan di bangun serta 10 hotel bintang lima di antaranya Ritz Carlton, ST Regis, Hyatt.

Meikarta juga akan di fasilitasi pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. seperti kita ketahui bersama bahwa Silicon Valley bisa di sebut sebagai Ibukotanya tekhnologi dunia. daerah yang terletak di selatan  San Fransisco, California ini merupakan markas Youtube, Google, Facebook, hingga Apple serta beberapa  Startup dunia lainnya. jika Meikarta berusaha menghadirkan konsep "Silicon Valley" itu sejalan dengan semakin bertumbuhnya Perusahaan Startup di Indonesia. Sehingga Meikarta berusaha menyediakan perkantoran yang nyaman bagi Perusahaan Startup Indonesia untuk berkumpul di Kota Meikarta.

Selain sebagai hunian yang nyaman, perkantoran di hadirkan sebagai sebuah solusi Job Oportunity.

Melihat konsep kota yang begitu matang, ragam fasilitas yang super lengkap, dan harapan hidup lebih baik, sepertinya kota ini cocok bagi para Urban Traveling untuk sekedar singgah dan menikmati keindahan wisata kota atau bahkan tinggal selamanya.

Saya juga sangat tertarik untuk bisa memiliki unit Apartement di Kota Meikarta. Meikarta Adalah kota baru yang terletak tepat di tengah-tengah antara Jakarta dan Bandung ini di targetkan akan selesai pada pertengahan tahun 2019.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon