Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Makanan Instant Praktis Saat Traveling Kondisi Darurat

Saat sedang Traveling kadang saya terjebak dalam kondisi darurat di mana saya tetap harus memakan sesuatu namun waktu tidak memungkinkan. biasanya saat harus Check Out dari Hotel pagi hari karena mengejar penerbangan atau saat sedang dalam kendaraan untuk tujuan tertentu namun perut lapar dan harus di isi.

Kondisi darurat memang bisa kapan saja terjadi terutama saat sedang melakukan Traveling. agar tidak sampai terjadi telat makan dan menyebabkan kamu sakit, Inilah Makanan Instan Praktis Saat Traveling Kondisi Darurat berdasarkan pengalaman saya.

1. Makanan Instant Praktis Roti Kering Dan Susu Beruang Bear Brand
Dalam kondisi darurat di pagi hari saat sedang Traveling, biasanya saat mengejar waktu Penerbangan saya biasanya menyantap Makanan Instant Praktis Roti Kering Dan Susu Beruang Bear Breand. karena biasanya waktu sarapan yang di sediakan oleh Hotel di mulai dari Jam 6 Pagi. sementara kadang saya harus melakukan Penerbangan Jam 5 Pagi. contohnya waktu saya Menginap Di +zodiak paskal   Hotel BandungBaca : Pengalaman Menginap Di @Zodiak Paskal Hotel Bandung

Saya harus Checkout Jam 4 Pagi untuk mengejar Penerbangan Pagi menuju Pulau Buton.

Makanan Instant Praktis Roti Kering Dan Susu Beruang Bear Brand menjadi pilihan Favorit saya untuk sarapan pagi dalam kondisi darurat. karena memang Susu Beruang Bear Brand sangat kaya manfaat bagi tubuh kita. hal ini seperti yang saya baca di Blognya Manfaat.co.id
Baca :  20 Manfaat Susu Beruang - Bear Brand Bagi Kesehatan

Dan saya fikir Makanan Instant Praktis Roti Kering Dan Susu Beruang Bear Brand lebih kaya manfaat serta nutrisi ketimbang harus sarapan dengan Mie Instant. meskipun sekali - kali dalam kondisi darurat boleh saja sarapan dengan Mie Instant :)

2. Makanan Instant Praktis Telur Asin Telur Bebek Nasi Putih Hangat
 Beberapa kali dalam kondisi darurat saat Traveling dan tiba - tiba kelaparan, misalnya saat tengah malam. saya kadang menyantap Makanan Instant Praktis Telur Asin Telur Bebek bersama Nasi Putih Hangat. Dan Telur Asin Telur Bebek merupakan Kuliner Khas Indonesia yang menjadi Favorit saya. kadang saat saya Traveling dengan mengendarai Bus Antar Provinsi atau saat naik Kereta Malam Kelas Ekonomi, banyak saya temukan Pedagang Asongan menjajakan Makanan Instant Praktis Telur Asin Telur Bebek Nasi Putih Hangat. biasanya saat Kereta sedang transit di beberapa Stasiun Kereta Lokal. Ya ... terkadang suasana Traveling dengan Kereta Malam Kelas Ekonomi dengan lalu lalang para Pedagang Asongan menjajakan aneka Kudapan seperti Tahu Sumedang, Telur Asin, Nasi Rames dan aneka makanan praktis khas Indonesia membuat saya selalu kangen ingin Traveling naik Kereta Malam Lagi :)
 Demikian postingan saya kali ini seputar Makanan Instant Praktis Saat Traveling Kondisi Darurat namun tetap Sehat. ingat, walaupun sedang dalam perjalanan, tidak boleh telat makan. dan makanlah makanan yang sehat. karena Smart Traveler harus selalu sehat biar tetep bisa Jalan - Jalan terus.