Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Sore Di Sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan

Sore ini saya sedang ingin Staycation keliling Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dan memang kebetulan saya sedang melakukan Traveling di tempat ini.

Karena memang sedang tidak ada agenda apapun, jadi saya memutuskan untuk berkeliling di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Lokasi Google Maps

Saya berkeliling sekitar jam lima sampai jam enam sore saja

Suasana di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan memang masih sangat sejuk dan asri meskipun tidak terlalu jauh dari Kota Banjarbaru hanya sekitar 10km saja. namun jalan raya sudah sangat bagus serta fasilitas juga semakin lengkap.

Saya juga sempat melakukan LIVE Streaming di Channel YouTube Deni Anggoleta untuk memperlihatkan kondisi perkampungan di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan saat ini sedang banyak di bangun area Perumahan.

Jalan Raya di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan juga rata-rata sudah sangat bagus. salah satu ruas jalan yang saya videokan di LIVE Streaming Channel YouTube Deni Anggoleta adalah sebagai berikut :

Kemudian perjalanan sore saya keliling Staycation di sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan berakhir tepat di depan pintu masuk Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Posting Komentar untuk "Suasana Sore Di Sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan"