Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jembatan Penyebrangan Orang JPO Pertama Di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Di Resmikan Tanggal 5 Januari 2023

Saat ini, Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan terus berbenah dan terus membangun untuk semakin maju karena telah menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Salah satu bangunan yang akan segera di resmikan pada Malam tanggal 5 Januari 2023 adalah Jembatan Penyebrangan Orang atau di singkat JPO yang terletak di depan Toko Bolu Haji Enong atau di sekitar Jalan A.Yani KM 34 Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Lokasi Google Maps

Jembatan Penyebrangan Orang JPO ini, menjadi Jembatan Penyebrangan pertama di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan menjadi Ikon baru di Ibu Kota Provinsi (IKP) Kalimantan Selatan.

Rencana peresmian Jembatan Penyebrangan Orang Pertama di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan akan diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, pada Kamis (5/1/2023) malam.

Pada malam persemian nanti,momentum bersejarah itu juga akan turut menampilkan kemerlap lampu JPO serta seni keindahan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Setelah persemian, maka Jembatan Penyebrangan Orang JPO pertama di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan sudah dapat digunakan masyaramat umum seusai acara peresmian nanti.

Jembatan Penyebrangan Orang JPO Pertama di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan sudah dilengkapi dengan peralatan yang modern. Sebagaimana harapan bapak Wali Kota, semoga JPO ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dijaga dengan baik.

Jembatan Penyebrangan Orang JPO Pertama di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan ini, sudah di mulai pembangunannya oleh Dinas PUPR Kota Banjarbaru sebagai leading sektor pembangunan infrastruktur memulai pembangunan JPO sejak pertengahan tahun 2022.

Posting Komentar untuk "Inilah Jembatan Penyebrangan Orang JPO Pertama Di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Di Resmikan Tanggal 5 Januari 2023"