Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Masjid Tertua Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Yang Sangat Bersejarah

Masjid Raya yang terletak di daerah Kota Lama Kendari atau sering di sebut dengan nama Masjid Raya Kota Lama, ternyata merupakan Masjid tertua di kota Kendari.

Masjid Raya Kota Lama Kendari lokasinya berada di Kelurahan Kandai dan sangat dekat dengan Jembatan Bahtera Mas serta Pelabuhan Nusantara Kendari. Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Masjid Raya Kota Lama Masjid Tertua Di Kota Kendari :

Masjid Raya Kota Lama Kendari memiliki gaya bangunan atau arsitektur yang sederhana dengan di lengkapi satu menara Masjid. dari halaman Masjid Raya Kota Lama Kendari juga bisa menikmati pemandangan di sekitar Teluk Kendari.

Masjid Raya Kota Kendari Sulawesi Tenggara di perkirakan berdiri sejak tahun 1950 dan sudah banyak mengalami renovasi. 

Saat berada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, saya menyempatkan diri untuk shalat berjamaah di Masjid Raya Kota Lama Kendari, berikut ini adalah Video YouTube Masjid Raya Kota Lama Kendari :

Dahulu, Kelurahan Kandai di Kota Kendari merupakan jalur perdagangan laut yang sangat besar serta maju. sampai saat ini, Pelabuhan Nusantara masih menjadi pelabuhan laut yang cukup sibuk di wilayah Sulawesi Tenggara.


Posting Komentar untuk "Inilah Masjid Tertua Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Yang Sangat Bersejarah"