Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Lippo Plaza Kendari Mall Terbesar Di Kota Kendari Dan Tempat Paling Ramai Di Sulawesi Tenggara

Sampai saat artikel ini di tulis, Lippo Plaza Kendari yang terletak tidak jauh dari Pasar Baru Kendari dan Jembatan Kuning Kendari memang masih menjadi Mall terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Foto di atas merupakan Jembatan Kuning yang terletak di dekat Pasar Baru Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Lippo Plaza Kendari.

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Lippo Plaza Kendari :

Lippo Plaza Kendari sudah ada sejak tahun 2012. Karena Lippo Plaza Kendari sampai saat ini masih menjadi satu-satunya Mall Nasional yang ada di Kota Kendari.

Berikut ini adalah Video YouTube suasana di sekitar Lippo Plaza Kendari : 

Sementara Jl. M.T Haryono yang berada tepat di depan Mall Lippo Plaza Kendari merupakan jalur ramai dan paling padat di Kota Kendari terutama saat Weekend dan hari libur nasional. 

Mall Lippo Plaza Kendari menjadi Destinasi Wisata Kuliner, belanja dan juga hiburan bagi warga Kota Kendari serta Warga dari seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara. Fasilitas Mall Lippo Plaza Kendari cukup lengkap mulai dari parkir yang luas, tenant kuliner seperti Solaria dan Pizza Hut. Di dalam Lippo Plaza Kendari juga terdapat Hypermarket besar taraf nasional yang sangat lengkap yaitu Hypermart.

Posting Komentar untuk "Inilah Lippo Plaza Kendari Mall Terbesar Di Kota Kendari Dan Tempat Paling Ramai Di Sulawesi Tenggara"