Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Mendapatkan Diskon Cashback 50 Persen Di Solaria Dengan Aplikasi Dana

Aplikasi Andorid Dana adalah aplikasi dompet online yang resmi di luncurkan pada tanggal 5 Desember 2018 sebagai aplikasi layanan dompet elektronik dengan banyak fitur pembayaran yang keren.
Saya sendiri mengengetahui keberadaan Aplikasi Dana melalui iklan di televisi serta karena Bukalapak menggandeng Aplikasi Dana pada metode pembayaran dan penerimaan uang hasil penjualan di situs Bukalapak.

Sebenarnya Saya sudah lebih dulu menggunakan Aplikasi Dompet Online yang lain yaitu OVO yang berintegrasi dengan Tokopedia serta Grab. namun belakangan ini promo dari Aplikasi Dana memang lebih sering sehingga membuat Saya cukup tergiur untuk terus menggunakan Aplikasi Dompet Online Dana.
Dari sisi Top-up juga gampang banget. iklan Aplikasi Dana di Televisi memang lebih menitik beratkan pada kata-kata "Hari Gini TopUp, Pakai Dana !!!" artinya memang dari segi Top Up Aplikasi Dana lebih mudah karena kita bisa menghubungkan Aplikasi Dana dengan rekening Bank kita sebagai sumber TopUp. seperti halnya saat ini, Saya menghubungkan Rekening BCA dan ATM saya ke Aplikasi Dana yang saya gunakan sehingga saat akan Topup tinggal klik karena BCA sudah memiliki tekhnologi One Click.

Pembelian Pulsa di Aplikasi Dana juga cenderung murah banget dan sering banget promonya. seperti beberapa kali Saya melakukan pembelian pulsa di Aplikasi Dana harga yang di tawarkan nyaris murah banget. Saya pernah membeli Pulsa di Aplikasi Dana Pulsa 20 Ribu harga hanya 14 Ribu. bahkan Saya pernah melakukan pembayaran tagihan listrik langsung diskon 40 persen.
Kali ini Saya berkesempatan mengikuti promo Diskon Cashback 50 Persen Di Solaria Dengan Aplikasi Dana sebagai metode pembayaran. dan memang benar, Saya saat selesai melakukan transaksi pembelian menu makanan di salah satu Merchant yang bekerjasama dengan Aplikasi Dana yaitu Solaria Saya langsung mendapatkan Cashback senilai 50 Persen.
Pada laporan transaksi Aplikasi Dana Saya di atas, terlihat pada tanggal 17 October saya melakukan pembayaran senilai Rp. 48.500 untuk menu makanan yaitu Chicken Cordon Bleu dan langsung mendapatkan Cashback senilai 50 persen yaitu Rp. 24.250 karena Akun Saya di Aplikasi Dana adalah Premium User.

Ohya jenis akun di Aplikasi Dana terdiri dari Akun Standard dan Premium User. jika Anda sudah menjadi Premium User di Aplikasi Dana maka Anda akan mendapatkan layanan lebih yaitu :
  • Top up saldo sampai 10 Juta
  • Bisa kirim uang dan transfer ke semua rekening bank bebas biaya
  • Bisa tarik tunai di mesin ATM
  • Berkesempatan mengikuti Promo menarik dengan keuntungan lebih
Untuk bisa menjadi Premium User di Aplikasi Dana Anda hanya perlu melakukan pengkinian data Anda di menu My Account pada Aplikasi Dana.

Yang lebih menarik lagi, Saat ini jika Anda belum memiliki Aplikasi Dana di Ponsel Android Anda, silahkan langsung mendaftar Di Sini atau Registrasi Di Sini untuk mendapatkan Voucher
senilai Rp. 25.000 dari Aplikasi Dana.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Mendapatkan Diskon Cashback 50 Persen Di Solaria Dengan Aplikasi Dana"