5 Oktober 2019

Menikmati Makan Siang Di Restoran Kampung Bakau Kota Kendari Menu Sea Food

Kali ini Saya berkesempatan menikmati makan siang di Restoran Kampung Bakau Kota Kendari dengan sajian Menu Sea Food aneka ikan bakar yang sungguh luar biasa lezatnya.

Dan menurut Saya. Restoran Kampung Bakau Kota Kendari merupakan Restoran yang Saya rekomendasikan untuk Anda jika ingin berwisata kuliner saat sedang berada di Kota Kendari.
 Untuk Restoran Kampung Bakau Kota Kendari masih berada di dalam Kota Kendari dan tidak jauh dari pintu masuk Masjid Al Alam Kota Kendari yang sangat terkenal. Restoran Kampung Bakau Kota Kendari berada di dalam Hutan Bakau di tepi Teluk Kendari. sehingga Anda akan merasakan sensasi menikmati aneka sajian Sea Food atau kuliner laut dengan suasana alam Hutan Bakau di terpa angin laut yang agak kencang. sejuk sekali terasa.
Sebelum adanya Restoran Kampung Bakau, di Kota Kendari sudah ada Restoran Kampung Empang yang lokasinya tidak jauh dari Restoran Kampung Bakau. namun setelah Restoran Kampung Bakau ada, sepertinya Restoran Kampung Empang popularitasnya menjadi sedikit menurun.
Saya sendiri menemukan lokasi Restoran Kampung Bakau Kota Kendari dari Aplikasi Google Maps. dan setelah mencoba untuk makan siang di Restoran Kampung Bakau, Saya merasa puas dengan sajian kulinernya, suasananya, panorama alamnya dan juga Live Musik. tapi jika saat Weekend, Restoran Kampung Bakau Kota Kendari cukup ramai sehingga antri bahkan bisa saja kita tidak kebagian tempat. saran saya, jika ingin berkunjung ke Restoran Kampung Bakau lebih baik di luar hari Weekend untuk menghindari antrian. namun jika Anda memang tetap ingin berkunjung saat WeekEnd lebih baik melakukan Reservasi sehari sebelumnya di Contact Person Restoran Kampung Bakau Kota Kendari. untuk nomor Reservasi Restoran Kampung Bakau bisa Anda Check di Instagram Restoran Kampung Bakau Kota Kendari atau dengan Klik Di Sini
Jika Saya check di Aplikasi Google Maps, tercantum nomor ponsel :

Restoran Kampung Bakau Kota Kendari hadir dengan konsep yang menurut Saya lebih milenial. dalam balutan alam Hutan Mangrove dan sajian Live Music membuat pengunjung betah berlama-lama untuk nongkrong di sini.
Restoran Kampung Bakau Kota Kendari menurut Saya selain sebagai Restoran santap siang dan makan malam, juga bisa di fungsikan sebagai tempat kumpul keluarga, rapat, arisan dan acara Gathering lainnya.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon