Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Aroma Kopi Robusta Asli Gunung Tanggamus Lampung Kualitas Terbaik

Sudah sejak lama jika Gunung Tanggamus yang memiliki ketinggian 2.100 mdpl merupakan konsentrasi Perkebunan Kopi Robusta terbesar dan terbaik di Provinsi Lampung. nama Tanggamus sendiri kemudian di ambil sebagai nama Kabupaten yaitu Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.
Jika anda berkunjung ke Gunung Tanggamus Lampung, maka anda akan melihat ribuan hektar luasnya Perkebunan Kopi. dan karena Gunung Tanggamus memiliki tekstur tanah yang subur, ,maka Gunung Tanggamus Lampung merupakan tempat yang cocok untuk pertumbuhan Kopi jenis Robusta.

Masyarakat Tanggamus memang sudah sejak Jaman Penjajahan Belanda telah menjadi Petani Kopi. Perkebunan Kopi memenuhi kaki hingga lereng Gunung Tanggamus yang pada puncaknya memiliki Hutan Lumut yang lebat.
Kota Tanggamus sendiri berjarak sekitar 3 sampai 4 jam perjalanan dari Kota Bandar Lampung. untuk rute menuju Gunung Tanggamus bisa Anda lihat pada Google Maps berikut ini dengan mengambil titik awal Hotel Horison Kota Bandar Lampung dan titik tujuan Puskesmas Desa Gisting Tanggamus Lampung.
Puskesmas Gisting merupakan layanan kesehatan yang ada di Desa Gisting sebagai Gerbang menuju Gunung Tanggamus. Gunung Tanggamus juga sering di daki oleh para Pendaki atau Pecinta Alam dari seluruh Indonesia.

Perlu di ketahui bahwa Perkebunan Kopi Gunung Tanggamus memberikan kontribusi sebanyak 40 persen dari total hasil Kopi dari Lampung. dan Kopi Robusta dari Gunung Tanggamus merupakan Komoditas Kopi Unggulan dari Lampung yang akan di ekspor ke luar negeri.

Kopi Robusta dari Gunung Tanggamus Lampung memiliki ciri khas tersendiri yaitu rasanya seperti ada campuran Aroma Coklat yang semakin membuat Kopi Robusta Gunung Tanggamus Lampung nikmat saat di minum.

Keunggulan Kopi Robusta Gunung Tanggamus Lampung adalah karena di tanam pada Lereng Gunung Tanggamus dengan ketinggian 600 mdpl dan di tanam pada lahan subur.
Untuk bisa mendapatkan Biji Kopi Robusta Asli Gunung Tanggamus Lampung yang asli dan murni tanpa campuran saat ini tidak begitu sulit. karena sudah tersedia secara online dan di pasarkan oleh Toko Online dengan nama ZoraExpress. ZoraExpress merupakan Toko Online yang berkedudukan di Desa Gisting Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Desa Gisting merupakan gerbang menuju Area Perkebunan Kopi Robusta di lereng Gunung Tanggamus.

Untuk menjamin keaslian dan kemurnian Kopi Robusta Gunung Tanggamus Lampung, ZoraExpress sengaja memasarkan Kopi dalam bentuk Biji kering yang siap di Roasting atau di sebut Green Bean seperti pada foto di bawah ini.
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Biji Kopi Robusta Asli Gunung Tanggamus Lampung yang asli dan murni silahkan langsung bisa mengunjungi Toko Online ZoraExpress yaitu :

ZoraExpress juga membuka peluang kerjasama bagi Cafe yang ingin mendapatkan Biji Kopi Robusta Asli Gunung Tanggamus Lampung yang Asli dan Murni.

Posting Komentar untuk "Menikmati Aroma Kopi Robusta Asli Gunung Tanggamus Lampung Kualitas Terbaik "